Home  / Peristiwa
Sehari, Dua Penemuan Mayat Terjadi Kecamatan Tampan Pekanbaru
Selasa, 26 Januari 2021 | 21:21:32
riaueditor
Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita saat melakukan pengecekan TKP salah satu penemuan mayat.
PEKANBARU, riaueditor.com - Dua kasus penemuan mayat terjadi pada Selasa (26/1/2021) di Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru, Riau. Satu kasus terjadi di Kelurahan Sidomulyo Barat dan satunya berada di Kelurahan Simpang Baru. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mukmin Wijaya melalui Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita mengatakan, penemuan mayat pertama terjadi akibat bunuh diri di Kelurahan Sidomulyo Barat diketahui pada Selasa siang sekitar pukul 11.30 Wib. Adapun pelaku atas nama Arnisa, ibu rumah tangga berusia 42 tahun.

"Pelaku gantung diri di kosen pintu kamar. Saat diketahui, pelaku sudah tidak bernyawa dengan lilitan tali jemuran di bagian lehernya," kata Ambarita.

Selang beberapa jam, kejadian penemuan mayat juga terjadi kosan Pondokan Alif Jalan Manyar Sakti Gang Merdu  RT 03 RW 01 Kelurahan Simpang baru, Kecamatan Tampan. Ambarita mengungkapkan laporan peristiwa itu diterima sekitar pukul 18.00 Wib.

Petugas Piket Yanmas serta Piket Fungsi yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

"Sudah cek ke lokasi dan korban seorang mahasiswa atas nama Amir Ahmad (24), warga asal Jalan PU Kota baru RT02 RW 02 Kelurahan Kota baru Seberida, Kabupaten Inhu," katanya.

Hasil dari olah tempat kejadian perkara (TKP), Amir Ahmad di duga sakit dan jasadnya di temukan di dalam kamar mandi.

"Kami sudah periksa tidak ada tanda penganiayaan ditubuh korban, penyebab kematian diduga korban sakit," jelas Ambarita. (R11)




Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Identitas Mayat Perempuan yang Ditemukan Membusuk Oleh Warga di Pangkalan Kuras Terungkap
Cegah Terjadinya Karhutla, Babinsa Koramil 07/Kampar Tingkatkan Patroli
Masuk Kemarau, Karlahut Mulai Terjadi di Pelalawan
Gubri Ajak Masyarakat Berwakaf Seribu Sehari
Caleg Terpilih Gerindra Batal Dilantik karena Dipecat Partai, Ini Kata KPU

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter