Home  / Peristiwa
Polsek Tanah Putih Bersama Upika Laksanakan Penyemprotan Desinfektan
Selasa, 1 Desember 2020 | 10:42:59
riaueditor
Kapolsek Tanan Putih Kompol YE Bambang Dewanto saat melakukan penyemprotan Desinfektan ke rumah-rumah warga.
TANAH PUTIH, riaueditor.com - Beberapa hari yang lalu ada 2 orang warga Kepenghuluan Sintong, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, yang meninggal dunia akibat terpapar Covid-19. 

Salah satu dari warga yang meninggal itu dalah PJ Penghulu Sintong Iswadi SAg, yang sempat di rawat di RSUD Pratomo Bagan Siapi-api.

Dengan adanya kejadian meninggalnya warga akibat terpapar Covid-19 tersebut, Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Tanah Putih diantaranya Kapolsek Tanah Putih Kompol YE Bambang Dewanto, Camat Tanah Putih Andika Pratama SSTP dan Danramil 02/Tanah Putih Kapten Arh Jemirianto dan Kepala Puskesmas Sedingan Dr Eka Syafridilla langsung melakukan rapat untuk mengantisipasi bertambahnya korban akibat terpapar Covid-19 di Kecamatan Tanah Putih, khususnya di Kepenghuluan Sintong.

Selanjutnya, pada hari ini Selasa (1/12) Gugus Tugas menggerakkan Kepenghuluan dan warganya untuk melaksanakan penyemprotan desinfektan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Penyemprotan selain menggunakan water canon Sat Brimobda Riau untuk disepanjang jalan lintas, juga menggunakan peralatan semprot manual dari rumah ke rumah baik di Kepenghuluan Sintong Pusaka, Sintong Bhakti maupun Sintong Induk. 

Selain giat penyemprotan, seluruh penghulu telah berkomitmen untuk memberikan himbauan warganya agar selalu menggunakan masker, yang pasti protokol kesehatan harus terus ditaati.

Kompol YE Bambang Dewanto berharap warga harus terbuka matanya, yang mana selama ini tidak percaya bahwa Covid19 itu ada, semoga dengan kejadian ini seluruh masyarakat Kecamatan Tanah Putih sadar untuk selalu mentaati protokol kesehatan, menggunakan masker disaat keluar dari rumah, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

"Saya menghimbau warga Kecanatan Tanah Putih khususnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19," ujarnya. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polsek Tanah Putih dan TNI Kembali Laksanakan Ops Yustisi Terhadap Pengguna Jalan dan Pelaku Usaha
Tokoh Agama Rantau Bais Kecamatan Tanah Putih Dukung Calon Kapolri Yang Diajukan Oleh Presiden
Kapolsek Tanah Putih Ajak Masyarakat Agar Tidak Takut di Vaksin Covid-19
Kapolsek Tanah Putih Hadiri Rapat Pembahasan Rencana Pembelajaran Tatap Muka
Polsek Tanah Putih Kembali Laksanakan Operasi Yustisi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter