Home  / Peristiwa
Jalani Pengobatan Alternatif, Seorang Guru Ditemukan Tewas Gantung Diri
Jumat, 13 November 2020 | 15:33:44
ded/riaueditor.com
ROHUL, riaueditor.com - Seorang guru berinisial AS (50), warga Desa Simpang Baru Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru, ditemukan dalam keadaan tewas oleh suaminya RN. AS diduga tewas gantung diri di salah satu kayu yang ada di sekitaran surau suluk Al-Muqorabba, Desa Kabun Kecamatan Kabun Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau.

Kejadian tersebut Jumat (13/11/2020) sekira pukul 03.30 Wib dini hari sesuai laporan dari suami Korban (RN) ke Polsek Kabun dengan membawa dua orang saksi F dan M.

Dari laporan suami korban (RN) di Polsek Kabun, sebelum kejadian itu beliau bersama korban (AS) sedang tidur bersama.

Kemudian, tanpa diketahui RN, korban AS sudah tidak berada di tempat tidurnya, lalu RN mencari korban di mana biasanya korban AS berada.

Dari keterangan Kapolsek Kabun AKP Didi Antoni, pihaknya mendapat informasi di Surau Suluk Al-Muqorabba Desa Kabun, warga menemukan seorang wanita meninggal dunia, diduga akibat gantung diri menggunakan tali nilon biru sekitar 1 meter.

"Dapat informasi warga, Kapolsek Kabun bersama lima personelnya turun dan mendatangi TKP", terang Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, melalui Paur Humas Ipda Totok Nurdianto, Jumat (13/11).

Ipda Totok menambahkan, dari keterangan suami korban, dia pertama sekali menemukan istrinya AS sudah tergantung di batang kayu sekitar Surau Suluk Al-Muqorabba Desa Kabun.

Suami korban menambahkan, jelas Ipda Totok, AS memiliki kelainan jiwa dan beberapa kali sudah mencoba bunuh diri dan minta dibunuh.

"Saat itu korban tengah menjalani pengobatan alternatif di surau suluk tersebut, sudah berjalan selama lebih kurang 10 hari," jelas Totok lagi.

Totok mengaku, pihak kepolisian tidak melakukan otopsi terhadap korban, karena pihak keluarga menyatakan sudah menerima dengan ikhlas dan menolak untuk diautopsi.(ded)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Hadirkan Empat Pembicara Secara Virtual, PCR Gelar Seminar Guru Bimbingan Konseling
Kapolsek Tanah Putih Hadiri Rapat Pembahasan Rencana Pembelajaran Tatap Muka
Hadiri Deklarasi Toleransi Lintas Agama, Wakapolda Riau: Radikalisme Perlu di Waspadai
Kapolsek Bandar Sei Kijang Hadiri Rapat Pleno Penghitungan Suara Tingkat PPK Kecamatan
Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilkada Pelalawan tahun 2020, Kapolsek Ukui Himbau jaga Prokes

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter