Home  / Peristiwa
Diduga tempat Peredaran Narkoba, Imperial Karaoke Hotel Grand Cetral Disegel dan Ditutup
Selasa, 27 Oktober 2020 | 19:44:05
riaueditor.com
PEKANBARU, riaueditor.com - Diduga menjadi tempat peredaran narkoba, Imperial Karaoke yang berlokasi di basemant Hotel Grand Central Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, ditutup oleh Satpol PP Kota Pekanbaru.

Penutupan sekaligus penyegelan Imperial Karoeke tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Satpol PP Pekanbaru, Burhan Gurning dengan didampingi Kasat Sabhara Polresta Pekanbaru, AKP Pauzi beserta personilnya, Selasa (27/10) sore, sekitar pukul 16.15 Wib.

Informasi diperoleh, penyegelan Imperaial Karaoke tersebut tak terlepas dari peredaran narkoba di tempat hiburan malam itu. 

Hal itu dibuktikan dengan peristiwa penangkapan dua orang karyawan berinisial Pe alias Pendi dan Awi serta Liza seorang pemandu lagu berparas cantik dari room Suite 2 pada Selasa (15/9) dini hari silam. 

Bersama ketiga orang itu, Ditresnarkoba Polda Riau menyita barang bukti 5 butir pil ektasi warna biru bermerk Marvel yang dibungkus kertas tisue, uang Rp 1,5 juta dan 2 unit handphone.

Kecurigaan polisi di tempat ini menjadi sarang narkoba sudah berlangsung lama. Oleh sebab itu, polisi pun melakukan undercover buy (menyamar) menjadi pembeli.

Terbukti, dalam sebuah ruangan (room karaoke) itu, polisi yang menyamar membeli 5 butir pil ekstasi seharga Rp 300 ribu perbutirnya. Polisi pun langsung menangkap pemandu lagu, waiters dan operator tersebut. (R11)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Diduga Terlibat Jaringan Narkoba, Oknum Satlantas Polres Siak Ditangkap
Ditresnarkoba Polda Riau Lakukan Test Narkoba Gratis di Lingkup Tenaga Kerja
Gulung Sindikat Narkoba Bersenjata, Polda Riau Sita 7 Pucuk Senjata Api, 3 Kg Sabu Berikut 9 Tersangka
Diduga Sakit, Pria di Pangkalan Kuras Ditemukan Tewas dalam Ruko
Diduga Sakit, Securty C7 Karaoke Tewas di Pos Jaga

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter