Home  / Peristiwa
PT Tunggal Mitra Sosialisasikan UU Cipta Kerja ke Karyawan dan Buruh Serikatnya
Kamis, 22 Oktober 2020 | 16:07:29
riaueditor
TANAH PUTIH, riaueditor.com - PT Tunggal Mitra Plantation (TMP) yang berkedudukan di Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, melaksanakan sosialisasi Undang-undang Omnibuslaw Cipta Kerja kepada para karyawan dan buruh serikatnya, Senin (19/10) kemarin.

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan di Aula PKS PT Tunggal Mitra Plantation dan dihadiri oleh Mill Manager 1 Febrizal, serta Kasi MGF Mukhrizal Armaly, Assisten Proses Agung Widodo dengan sejumlah peserta sekitar 25 orang dari perwakilan pengurus PUK F SPPP - SPSI dan karyawan PT Tunggal Mitra Plantation dan Kapolsek Tanah Putih Kompol YE Bambang Dewanto.

Sosialisasi Undang-undang Cipta Kerja ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan mengatur jarak tempat duduk, memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun sebelum masuk ke ruangan aula.

Dikatakan Kapolsek Tanah Putih, Kompol YE Bambang Dewanto sosialisasi UU Omnibuslaw Cipta Kerja ini dilaksanakan, guna untuk memberikan pemahaman dan mencegah berita-berita hoax yang sedang berkembang dimayoritas penjuru negera Indonesia ini, dan agar para karyawan atau buruh tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu yang tidak benar.

Kegiatan berlangsung secara tertib, di mulai dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan dari Mill Manager, paparan dan sosialisasi oleh Mukhrizal Armaly serta penutup. 

Dalam pemberian sosialisasi ini yang sangat diharapkan oleh para karyawan dan buruh adalah tidak hilangnya apa yang menjadi hak-hak mereka yang saat ini sudah berjalan.

"Harapan tidak ada lagi oknum-oknum yang memprovokasi yang membuat keresahan baik di dalam daerah sendiri maupun lingkup nusantara," pungkas Bambang. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Rawat Riau Hijau, LSM Ingatkan Gubri Tak Lakukan MoU dengan PT Tambak Seraya
Polsek Bandar Sei Kijang Sosialisasikan Saber Pungli Diwilayah Hukumnya
Polsek Langgam Ungkap llegal Loging di Areal PT NSR Desa Segati
16 Calon Komisaris dan Dirut PT PIR Lulus Tes Administrasi
LSM Desak Kementerian LHK Cabut Sertifikat CITES PT Tambak Seraya Pratama

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter