Home  / Peristiwa
Kabar Duka, Bupati Berau Meninggal Dunia karena Covid-19
Selasa, 22 September 2020 | 19:11:59
(dok. Istimewa)
Foto: Bupati Berau, Muharram
JAKARTA - Bupati Berau sekaligus bakal calon incumbent Pilkada Berau, Muharram meninggal dunia di Rumah Sakit Pertamina Balikpapan, pada Selasa (22/9/2020) pasca dinyatakan positif Covid-19.

"Betul Beliau (Muharram) meninggal di Balikpapan sore tadi," kata Kepala Biro Humas Setprov Kaltim, HM Syafranuddindi Samarinda seperti dikutip dari CNNIndonesia.com.

Muharram sebelumnya mengaku dirinya positif Covid-19 melalui sebuah video berdurasi 4 menit. "Pada kesempatan yang penting ini, saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Berau atas kelalaian saya ini," ucap Muharram.

Muharram dirawat di Rumah Sakit Kanubjoso Balikpapan sejak Rabu (9/9). Ia mengatakan beberapa waktu lalu sempat berinteraksi dengan seseorang.

Dia menduga peristiwa itulah yang menyebabkan dirinya terpapar Corona. Dalam videonya, Murharram juga berpesan kepada siapa pun yang sempat berinteraksi dengannya untuk memeriksakan kesehatan.

"Jangan sampai ada teman-teman yang pernah berhubungan dekat atau berinteraksi dengan saya tidak sampai ter-tracking, agar tidak menjadi sumber penularan baru," paparnya.

Saat ini Muharram masih menjalani isolasi dan pengobatan di Balikpapan. Dia mengatakan saat ini kondisi kesehatannya berangsur membaik.

"Alhamdulillah indra penciuman saya masih baik dan juga saluran pernapasan masih baik. Namun saja hanya mengalami flu dan sakit kepala, dari itu saya mohon doanya kepada masyarakat Berau agar saya dapat segera pulih dari virus Corona," ungkapnya.

(CNBCIndonesia.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Cegah Covid 19, Polsek Kuala Kampar Intrnsifkan Ops Yustisi dan Himbauan
Warga Meninggal Usai Divaksin di Korsel Bertambah
Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Kuala Kampar dan Instansi Terkait Terus Lakukan Operasi Yustisi
64 Orang Terjaring Operasi Penegakan Hukum Covid-19 di Bunut dan Petalangan
Belajar Dari Darunnajah Guna Cegah Covid-19 di Pesantren

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter