Home  / Peristiwa
Polwan Polsek Teluk Meranti Turun ke Pasar Sosialisasikan AKB
Minggu, 20 September 2020 | 15:59:57
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Polsek Teluk Meranti, jajaran Polres Pelalawan melaksanakan hibauan protokol kesehatan Covid-1, dalam tatanan adaptasi kebiasaan baru terhadap masyarakat di Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Riau, Minggu (20/9).

Kali ini kegiatan dilaksanakan oleh personil Polwan di Polsek Teluk Meranti dengan menyasar masyarakat dan pedagang Pasar Tradisonal Dusun Subekek Desa Pulau Muda untuk melakukan pembinaan langsung.

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara menunturkan, setiap pengunjung pasar, pembeli dan penjual di wajibkan memakai masker. 

Selain mengenakan masker, para pedagang dan pembeli harus mencuci tangan jika hendak masuk ke area Pasar Tradisional Dusun Subekek.

Dalam kegiatan tersebut personil Polwan Polsek Teluk Meranti menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19.

"Himbauan yang di sampaikan kepada masyarakat pada saat adaptasi kebiasaan baru, antara lain menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan dan memakai masker pada saat berpergian atau keluar rumah, dan tetap mengedepankan protokol  kesehatan terhadap pencegahan Covid-19," jelasnya. 

Selain itu juga di sampaikan agar masyarakat terus meningkatkan daya imun dengan mengkomsumsi vitamin E dan C,serta istirahat yang cukup

"Dengan himbauan tersebut diharapkan masyarakat dapat memahami dan menerapkan dalam memutuskan penyebaran Covid-19," pungkasnya. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Personil Polsek Bunut Laksanakan Patroli C3 dan Sosialisasi Covid 19
Tekan Penyebaran Covid 19, Polsek Ukui Rutin Gelar Operasi Yustisi
Personel Polsek Bunut Lakukan Giat Pengaman Mako Polsek
Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Pencegahan Terhadap Karhutla
Hadiri Sosialisasi UU Cipta Kerja di PT SRM, Kapolsek Tanah Putih Bagi-bagi Doorprice

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter