Home  / Peristiwa
Kapolsek Sungai Apit Pimpin Supervisi dan Sosialisasi Perda Covid-19 Siak
Jumat, 18 September 2020 | 14:43:39
riaueditor
SIAK, riaueditor.com - Kepolisian Sektor Sungai Apit, jajaran Polres Siak melaksanakan supervisi dan sosialisasi Perda Kabupaten Siak tentang penanganan penyakit menular guna pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan sanksi hukuman di pertokoan dan tempat keramaian di Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak Jumat (18/9).

Kapolsek Siak AKP Yuda Efiar mengatakan, kegiatan gabungan bersama instansi terkait ini sengaja dilakukan untuk memberikan pengawasan pelaksanaan pendisipilinan protokol kesehatan di lingkungan kerja yang tidak menggunakan masker agar mengerti dan memahami tentang Peraturan Bupati Siak berserta sanksinya.

"Bahwa agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan pada setiap kegiatan yang dilaksanakan dan turut serta mengingatkan warga Kecamatan Siungai Apit supaya menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker, karena apabila tidak dilaksanakan akan ada tindakan disiplin baik berupa denda dan hukuman sosial bagi yang tidak menerapkan protokol kesehatan," ujar Kapolsek.

AKP Yuda Efiar menambahkan diharapkan kepada masyarakat agar dapat memahami dan mengerti tentang sanksi hukuman akibat melanggar dan atau tidak mematuhi anjuran Pemerintah tentang protokol kesehatan Pencegahan Virus Covid-19.

"Hari ini masyarakat yang tidak menggunakan masker kami tegur dan himbau untuk selalu memakai masker jika keluar rumah, minggu depan jika masih kedapatan, akan dikenakan sanksi sesuai yang diatur dalam Perbub," jelasnya. (**)




Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kapolsek Ukui Hadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Pilkada Partisipatif di Kecamatan Ukui
Datangi Bank BRI, Polsek Kerumutan Pasang Banner Wajib Pakai Masker
Polsubsektor Pelalawan Sosialisasikan AKB Guna Cegah Covid-19
Tinjau Lokasi Kampanye Kapolsek Ukui dan Panwascam Lakukan Pengecekan Sarana Protokol Kesehatan
Polsubsektor Pelalawan Sosialisasikan Prokes Covid-19 Dalam Tatanan AKB

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter