Home  / Peristiwa
Warga Gondai dengan Karyawan PT NWR Anak Perusahaan RAPP Kembali Bentrok
Rabu, 16 September 2020 | 17:39:31
istimewa
GONDAI - Masyarakat Dusun Mamahan Jaya, Desa Gondai Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan dengan Karyawan PT Nusa Wana Raya (NWR) kembali bentrok, Senin 14 September 2020 pukul 13.30 WIB.

Dari keterangan Humas PT NWR Estate Nagodang Desa Segati, Cahyo kepada aparat setempat diperoleh keterangan bahwa pada Senin 14 September 2020 sekitar pukul 09.00 pihak PT NWR telah melakukan pekerjaan pembuatan parit batas dengan menggunakan 3 unit alat berat (excavator) di areal HPHTI PT NWR Dusun Mamahan Jaya Desa Gondai Kabupaten Pelalawan.

Sekitar pukul 13.00 Wib, sekitar 50 orang masyarakat Dusun Mamahan Jaya mendatangi lokasi alat berat PT NWR dan memaksa untuk menghentikan pekerjaan dengan alasan bahwa lokasi tersebut ada tanaman Sawit milik Sdr Situmorang dan areal tanaman Sawit milik masyarakat.

Perundingan antara masyarakat Dusun Mamahan Jaya sempat dipimpin oleh Kadus Mamahan Jaya Sdr Khaidir dengan pihak PT NWR dengan tuntutan dari pihak Dusun Mamahan Jaya untuk menghentikan pengerjaan parit batas di areal tersebut.

Saat perundingan berlangsung, tiba-tiba muncul sekelompok oknum masyarakat yang berujung pelemparan ke arah Karyawan PT NWR dan merusak satu unit mobil perusahaan hingga karyawan PT NWR meninggalkan lokasi tersebut.(*)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
PT Tunggal Mitra Sosialisasikan UU Cipta Kerja ke Karyawan dan Buruh Serikatnya
Serikat Pekerja PT Meskom, UU Cipta Kerja Untungkan Buruh
21 Warga Langgar Prokes Terjaring Ops Yustisi Polsek Pangkalan Lesung dan Pemkab Pelalawan
Tak Pakai Masker, 29 Warga Terjaring Razia Operasi Pemburu Teking Kecamatan Tenayan Raya
Anggota TGPF Intan Jaya Asal Papua Apresiasi Investigasi Tim

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter