Home  / Peristiwa
Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Meranti Dampingi Bupati Pelalawan Kunker di Desa Pulau Muda
Rabu, 16 September 2020 | 14:58:08
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Brigadir Yulizar mendampingi Bupati Pelalawan HM Haris yang melaksanakan kegiatan kunjungan kerjanya di Desa Pulau Muda, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Rabu ( 16/9). 

Hadir bersama Bupati Pelalawan HM Haris dikegitan tersebut, Ketua DPRD Pelalawan Sukemi, Kadiskes, para Camat, Kades, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya. 

Dikunjungan kerjanya, Bupati Pelalawan HM Haris selain memberikan penyerahan uang Data Terrpadu Kesejahteraan Sosial  (DTKS) dari Provinsi dan Kabupaten juga memberikan secara simbolis bantuan berupa 1 unit mobil ambulan, masker dan handsanitizer kepada masyarakat Desa Pulau Muda.

Bantuan berupa uang dari Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) kepada masyarakat itu diperuntukan untuk 25 KK dari Non DTKS dengan jumlah sebesar Rp 600.000/KK dan untuk 43 KK dari DTKS Sebesar Rp 400.000/KK.

Dalam sambutannya HM Haris mengatakan, bantuan ini adalah upaya pemerintah daerah untuk membantu masyarakat di tengah tengah pandemi Covid-19 yang telak menyebar di seluruh Kecamatan.

"Mari kita bersama untuk cegah penyebaran virus Covid-19 ini dengan selalu mengikuti pola hidup bersih dan jaga prokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah," ujarnya. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polsek Teluk Meranti Bersama Tim Yustisi Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan
Lakukan Himbuan AKB, Bhabinkamtibmas Pangkalan Kerinci Sambangi Warga
Antisipasi C3 dan Penyebaran Covid-19, Polsek Langgam Gelar Patroli
Cegah Covid-19 Bhabinkamtibmas Turun ke Pasar, Himbau Warga Untuk ikuti Protokol Kesehatan.
Tetap Ingatkan Masker, Polsek Kuala Kampar Himbau Masyarakat Selalu Ikuti Protokol Kesehatan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter