Home  / Peristiwa
Polsek Pangkalan Kuras Setiap hari Lakukan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru
Selasa, 15 September 2020 | 15:19:37
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan masih tetap merutinkan kegiatan dan himbauan adaptasi kebiasaan baru (AKB) diwilayah Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, Selasa (15/09).

Sebagai pelaksana himbauan AKB adalah Regu UKL 3 (Unit Kecil Lengkap) yang di pimpin oleh Panit I Binmas Polsek Pangkalan Kuras Aiptu Zulkarnaen.

Hinbauan adaptasi kebiasaan baru kali ini dilakukan di tempat yang sering dikunjungi masyarkat seperti, Planet Swalayan, Swalayan Mandiri dan Bank BRI Kecamatan Pangkalan Kuras.

Kegiatan sosialisasi dan himbauan ini selalu rutin dilaksanakan agar masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras, tetap patuh terhadap protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. 

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad menuturkan, himbauan adaptasi kebiasaan baru akan tetap dilakukan agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan guna menghambat penularan Covid-19.

"Saya berharap masyarakat Kecamatan Pangkalan khususnya dapat selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, tetap menjaga jarak dan rajin mencuci tangan sehabis kegiatan guna mencegah penularan Covid-19," harapnya.  (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polsek Tanah Putih Amankan Kampanye Terbatas Paslon Bupati dan Wakil Bupati Rohil
Covid-19 Belum Berakhir, Polwan Polsek Teluk Meranti Sosialisasikan Protokol Kesehatan
Polsek Pangkalan Kerinci Laksanakan Patroli Dialogis C3
Polsek Pangkalan Lesung Cek Perkembangan Tanaman Program Ketahanan Pangan
Akhir Pekan Polsek Ukui Tingkatkan Patroli Antisipasi C3

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter