Home  / Peristiwa
Pemko Pekanbaru Segel Hiburan Malam Star City Pub & KTV
Senin, 14 September 2020 | 21:54:17
riaueditor
PEKANBARU, riaueditor.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru bersama tim gabungan TNI-POLRI beserta masyarakat setempat melakukan penyegelan terhadap tempat hiburan malam Star City di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Senin (14/9) malam. 

Penyegelan ini dipimpin langsung oleh Kasatpol PP Kota Pekanbaru Agus Pramono yang didampingi oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya, tokoh masyarakat dan tokoh agama, sekitar pukul 21.00 Wib.

Sebelumnya, pada Minggu (06/9) dini hari, sekitar pukul 01.30 Wib, Ditreskrimum Polda Riau bersama Polresta Pekanbaru menggelar razia di Pub dan KTV Star City serta di tempat hiburan malam Embassy yang berada di Hotel Jatra.

Di tempat hiburan Embassy jumlah pengunjung yang dilaksanakan cek urine berjumlah 30 orang dan tidak ada pengunjung yang positif mengandung amphetamine.

Sementara di Star City Pub dan KTV Jalan Sudirman dilakukan tes urine terhadap 110 pengunjung dan 76 pengunjung positif mengandung amphetamine di urine mereka.

Ke 76 dengan rincian 58 laki-laki dan 18 orang perempuan tersebut langsung digelandang ke Mapolresta Pekanbaru untuk dimintai keterangan. 

Selain mengamankan 76 orang positif narkoba dari Star City, petugas juga menyita barang bukti 41 butir pil ekstasi, 1 butir happy five, dan 8 bungkus plastik berisi ekstasi yang sudah hancur berbentuk serbuk dengan berat kotor 6,8 gram yang ditemukan dilantai.

Dalam keterangan persnya pada Senin (07/9), Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya menyebutkan jika ditempat hiburan malam Star City Pub & KTV terindikasi ada peredaran gelap narkoba. 

Pantauan dilapangan, saat akan dilakukan penyegelan, petugas mendapati tempat hiburan malam tersebut dalam keadaan tertutup dan tidak beraktivitas. (R11)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Sambangi Tempat Keramaian Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Kerinci Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan
Kapolda Riau Kunjungi RS Aulia Pekanbaru Cek Penanganan Pasien Covid-19
Imperial KTV Pekanbaru Diduga Sediakan Narkoba Untuk Pengunjung
Seorang Wanita di Pekanbaru Ditemukan Tewas Setengah Telanjang di Kamar Hotel
Penerapan Protokol Kesehatan di Tempat Ibadah, Polsek Sungai Apit Lakukan Sosialisasi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter