Home  / Peristiwa
Ngilu, Penis Pemuda Ini Digigit Ular saat BAB
Kamis, 10 September 2020 | 10:22:30
(foto: The Sun)
Petugas berhasil menangkap ular piton yang masuk ke dalam toilet warga dan menggigit penis seorang pemuda di Thailand.
BANGKOK - Seorang remaja Thailand mengalami kejadian mengerikan saat buang air besar. Tak disangka seekor ular piton keluar dari lubang kloset kemudian menggigit penisnya.

Siraphop Masukarat (18) sedang duduk di kloset sambil menonton video di smartphone-nya, tiba-tiba dia merasa sakit yang membakar di kemaluannya. Betapa kagetnya Siraphop mengetahui seekor ular piton sepanjang 1,2 meter dengan rahang menempel di sekitar ujung penisnya.

Insiden itu sekitar 12 mil di sebelah utara Ibu Kota Thailand, Bangkok, pada Selasa kemarin. Diduga ular tersebut menyusup ke pipa ledeng.

"Saya melihat ke bawah dan melihat ada seekor ular yang tergantung di toilet," kata Siraphop dikutip dari New York Post, Kamis (10/9).

Pemuda itu langsung berdiri dan memukul kepala ular yang masih menempel di ujung penisnya dengan penutup kloset sehingga gigitannya terlepas.

Dia kemudian bergegas keluar dari kamar mandi dengan memakai celana yang berlumuran darah. Melihat putranya meringis kesakitan, ibu pemuda itu kemudian memanggil layanan darurat untuk membawa anaknya ke rumah sakit.

Beruntung, insiden tersebut tidak sampai menyebabkan cacat maupun mengancam nyawa setelah dokter mensterilkan lukanya dengan antibiotik dan menjahit bekas gigitan ular.

"Kata dokter, penis saya bisa digunakan seperti biasa secepatnya," kata Siraphop.

Ibu pemuda malang itu lega setelah tahu ular yang menggigit penis anaknya jenis ular piton bukan ular kobra beracun. Namun demikian, dia memprediksi putranya itu akan dihantui ketakutan setiap kali akan pergi ke toilet.

Ular yang sempat menggigit penis Siraphop berhasil ditangkap oleh pawang menggunakan peralatan khusus kemudian dilepasliarkan jauh dari pemukiman penduduk.

Ini bukan pertama kali seorang digigit ular saat berada di atas toilet. Pada Januari lalu, seorang perempuan Thailand harus dirawat di rumah sakit setelah seekor ular menancapkan taringnya ke paha saat buang air.

(iNews.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Corona Menular Lewat Udara, Jaga Jarak Harus Lebih 1,8 Meter
Hambat Penularan Covid-19, Polsek Pangkalan Kuras Gencar Lakukan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru
Kronologi Bentrok Ormas FBR-Pemuda Pancasila Versi Polisi
Indonesia Kecam Tindakan Provokatif Pembakaran Al-Quran di Norwegia-Swedia
Ngeri! Mulut Wanita Ini Kemasukan Ular 1,2 Meter Saat Tidur

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter