Home  / Peristiwa
Hambat Penularan Covid-19, Polsek Pangkalan Kuras Gencar Lakukan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru
Selasa, 8 September 2020 | 14:43:46
riaueditor

PELALAWAN, riaueditor.com - Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan masih terus melakukan himbauan adaptasi kebiasaan baru (AKB) di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Himbauan adaptasi kebiasaan baru kali ini dilakukan ditempat-tempat keramaian seperti, Planet Swalayan, Swalayan Mandiri, Pasar Baru dan Bank BRI Kecamatan Pangkalan Kuras, Selasa (08/09).

Sebagai pelaksana himbauan adalah Regu UKL 1 (Unit Kecil Lengkap) yang di pimpin oleh Panit I Intelkam Polsek Pangkalan Kuras Iptu M Faisal.

Himbauan adaptasi kebiasaan baru ini rutin di lakukan agar masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras tetap patuh terhadap protokol kesehatan dengan selalu memakai masker bila berada di luar rumah terutama di tempat keramaian, tetap menjaga jarak dan selalu mencuci tangan selesai melaksanakan kegiatan.

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad mengatakan, himbauan adaptasi kebiasaan baru ini dilakukan setiap hari dengan tujuan mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga protokoler kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan agar terhindar dari Covid-19.

"Himbauan adaptasi kebiasaan baru rutin dilakukan setiap hari agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dan kami berharap masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras bebas dari Covid-19," pungkas Kapolsek. (**)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Cegah Covid 19, Polsek Kuala Kampar Intrnsifkan Ops Yustisi dan Himbauan
Cegah Penularan Covid-19 di Wilayah Hukumnya, Polsek Kuala Kampar Terus Laksanakan Ops Yustisi
Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Kuala Kampar dan Instansi Terkait Terus Lakukan Operasi Yustisi
Cegah Covid-19 Polsubsektor Pelalawan Lakukan Operasi Yustisi
Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Kerumutan Libatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Untuk Himbau Warga Patuhi Prokes

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter