Home  / Peristiwa
Kapolsek Kuala Kampar Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi DPHP
Kamis, 3 September 2020 | 15:17:35
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Bertempat di Mess Penghulu Jogel Kantor Camat Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian menghadiri rapat pleno terbuka penetapan daftar pemilih sementara tingkat Kecamatan dalam rangka Pilkada serentak Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan, Kamis (03/9).

Selain Kapolsek Kuala Kampar, dalam kegiatan yang dikoordinatori oleh Ketua PPK Kecamatan Kuala Kampar Azwar tersebut hadir pula Sekcam Kuala Kampar T Fauzar, Ketua Panwascam Ahmadi, Ketua PPS se Kecamatan Kuala Kampar dan Bibinsa Teluk Dalam Sertu Eka Putra. 

Usai rekapitulasi, acara dilanjutkan dengan penyerahan berita acara rekapitulasi kepada Kapolsek Kuala Kampar, Camat dan Danramil serta Panwascam Kuala Kampar.

Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian mengatakan, pihaknya juga menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan wujud dari Polri untuk memberi dan menjaga rasa aman kepada masyarakat baik dalam suasana menjelang Pilkada atau sesudah Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Pelalawan.

"Diharapkan kepada penyelenggara untuk tidak melakukan, perbuatan tidak sesuai, dengan ketentuan yang ada dan Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman," ujarnya. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Sosialisasikan Larangan Karhutla, Kapolsek kerumutan Ajak Warga Tidak Membakar
Polsek Kuala Kampar Rutin Lakukan Giat KRYD Untuk Berikan Rasa Aman Masyarakat
Kapolsek Kerumutan Turun Langsung Sosialisasikan Protokol Kesehatan
Cegah Covid 19, Polsek Kuala Kampar Intrnsifkan Ops Yustisi dan Himbauan
Kapolsek Ukui Hadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Pilkada Partisipatif di Kecamatan Ukui

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter