Home  / Peristiwa
Kebakaran Maut di Indragiri Hilir Tewaskan 1 Keluarga dan 4 Rumah Ludes
Senin, 24 Agustus 2020 | 10:58:17
riaueditor
PEKANBARU, riaueditor.com - Kebakaran maut terjadi di Kecamatan Gaung Anak Serka Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Senin (03/8) dini hari. 

Peristiwa kebakaran itu menghanguskan 4 unit umah dan mengakibatkan tiga orang dinyatakan meninggal dunia.

Korban adalah pasangan suami-istri, Indra Syahroni (32) dan Linda Andari (25), serta seorang anaknya yang masih empat, Khaisa. 

Musibah ini hanya berselang beberapa jam, dan jumlah kerugian materil diperkirakan mencapai Rp700 juta.

"Kejadiannya sekira pukul 03.00 WIB dini hari. Tiga korban pasangan suami istri dan seorang anaknya meninggal akibat kebakaran itu," ujar Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto, Senin siang. 

Sunarto mengatakan berdasarkan keterangan saksi mata bernama Eva Hartati, sekitar pukul 03.00 Wib, ia dan suaminya Mastar yang sedang beristirahat mendengar teriakan minta tolong dari rumah orang tuanya Fatimah yang letaknya bersebelahan dengan rumahnya.

"Saat itu Eva melihat api sudah menyala dari dalam rumah orang tuanya tersebut," kata Sunarto berdasarkan keterangan saksi.

Melihat hal tersebut, lanjut Sunarto, Eva lalu membangunkan suaminya Mastar selanjutnya kedua saksi langsung mendatangi rumah orang tuanya untuk membantu orang-orang yang ada di dalam rumah untuk keluar.

Karena posisi kamar korban Indra Syahroni beserta istri Linda Andari dan anaknya Kheisya berada di kamar paling belakang rumah, korban tidak dapat tertolong karena sudah dalam kondisi terkurung api.

"Sehingga korban tidak dapat tertolong karena sudah dalam kondisi terkurung api. Api berhasil dipadamkan sekira pukul 05.00 Wib, setelah warga betgoyong royong membantu memadamkan api dengan bantuan 2 unit mesin pemadam milik desa dan 1 unit mesin milik masyarakat," jelasnya.

Saat ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan memasang garis polisi untuk mencari penyebab kebakaran. (R11)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Sebaiknya Istana Lebih Cermat, Kasus Lahan di Gondai Sudah Putusan MA
Demo di Mabes Polri, Aktivis Minta Polisi Usut Keterlibatan Mantan Jenderal Salahgunakan Kekuasaan
PN Rokan Hilir Menangkan Polres Rohil di Sidang Prapid Kasus Penganiayaan
Tekan Laka Lantas di Malam Hari, Unit Lantas Polsek Tanah Putih Lakukan Patroli Malam
Pelaku Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar Adalah Pasangan Suami Istri Baru Menikah 6 Bulan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter