Home  / Peristiwa
Golkar Pelalawan Berduka, Said Mashudi Kader Terbaik Sekaligus Dewan Tutup Usia
Kamis, 13 Agustus 2020 | 16:31:51
Almarhum Said Mashudi semasa hidup.
PELALAWAN, riaueditor.com - Partai Golkar Kabupaten Pelalawan dirundung duka, salah satu kader terbaiknya yang juga Anggota DPRD Pelalawan dua periode Said Mashudi tutup usia pada hari ini, Kamis (13/8/2020) pukul 14.05 Wib di Rumah Sakit Eka Hospital Pekanbaru. 

Said Mashudi yang lahir di Desa Tanjung Sum Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan 31 Desember 1975 merupakan anak ke-2 dari 3 bersaudara ini tercatat sebagai anggota DPRD Pelalawan terpilih periode 2019-2024 dari Dapil 2 nomor urut 1 dengan raihan suara sah 2.832.

Ketua DPD II Golkar Pelalawan Adi Sukemi, ST.MM yang juga Ketua DPRD Pelalawan menyampaikan rasa duka yang mendalam atas wafatnya kader terbaik Said Mashudi.

"Kita sampaikan duka yang mendalam, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Kita semua merasa kehilangan seorang tokoh pemuda yang berjuang keras terhadap pembangunan di kabupaten Pelalawan, terkhusus di dapilnya," ucapnya.

Ditambahkan Adi Sukemi, almarhum di Partai Golkar merupakan ujung tombak kemenangan partai Golkar di ajang politik pelalawan.

"Kita akan selalu mengingat dan meneruskan perjuangan yang dilakukan oleh beliau. Selamat Jalan Bung Said Mashudi, semoga engkau tenang di alam sana bersama orang-orang soleh, Aminn..," ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Baharudin Sekretaris DPD II Golkar Pelalawan yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Pelalawan. Menurutnya, almarhum dikenal sebagai sosok pekerja keras, bertanggung jawab, berkomitmen tinggi. Berangkat sebagai aktifis kampus almarhum dikenal sangat gigih menyampaikan aspirasi masyarakat.

"Beliau sosok inspiratif, gigih dan pekerja keras. Motifator bagi para junior. Kita kehilangan sosok yang jadi panutan semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT. Selamat jalan sahabat," paparnya.

Informasi diperoleh riaueditor.com dari keluarga almarhum, yang bersangkutan mengalami sakit gagal ginjal. Almarhum disemayamkan di rumah duka jalan Surya Baru belakang Rumah Sakit Mesra Pekanbaru dan akan dimakankan di pemakaman warga Pelalawan di Pasir Putih. (ZG)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Hasil Swab Perusahaan Perhari Hingga Ratusan, Pelalawan Tambah 10 Pasien Terkonfirmasi Covid-9 Total 365 Kasus
MTQ Tingkat Kabupaten Pelalawan Ke-XIX Tetap Digelar di Tengah Pandemi Covid-19, Ini Pertimbangannya
Alwi Shahab, Wartawan dan Sejarawan Betawi dari Kwitang
Bangunan Eks Aset Pemkab Pelalawan dan Bangkai Speed Boat Bertahun Terbengkalai, Ini Permintaan Warga
Bawaslu Klarifikasi Oknum Kepsek di Pangkalan Kerinci, Kali Ke-4 Direkomendasi ke KASN

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter