Home  / Peristiwa
Wujudkan Cinta Tanah Air, Polsek Bukit Kapur Bagikan Bendera Merah Putih ke rumah-rumah Warga
Kamis, 13 Agustus 2020 | 10:56:48
riaueditor.com
BUKIT KAPUR, riaueditor.com - Menyambut Hari Kemerdekaan Ke-75 Republik Indonesia (RI), jajaran Polsek Bukit Kapur, Polres Dumai membagikan bendera merah putih ke rumah-rumah warga, sebagai wujud cinta tanah air, Kamis (13/8).

"Iya. Kami melaksanakan kegiatan pemberian dan himbauan pemasangan bendera merah putih dilingkungan rumah masyarakat pedalaman yang ada di Kecamatan Bukit Kapur, Dumai," ucap Kapolres Dumai AKBP Andi Ananta Yudhistira melalui Kapolsek Bukit Kapur AKP Akira Ceria, Kamis (13/8).

Ia mengatakan, Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Kaput langsung menyambangi warga dari rumah ke rumah untuk membagikan bendera merah putih di Kelurahan Gurun Panjang, Bukit Kayu Kapur, Bagan Besar dan Bukit Nenas serta Kampung Baru. 

Selain itu, lanjut Akira, pihaknya juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat terkhusus wilayah Kecamatan Bukit Kapur untuk segera memasang bendera merah putih di halaman rumah masing-masing sebagai wujud cinta tanah air.

Tak hanya itu, sambil membagikan bendera merah putih kepada warga setempat, personel Polsek Bukit Kapur juga menyampaikan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Mari, dengan semangat kemerdekaan kita tetap memerangi virus Covid-19 dengan cara tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19," Kapolsek yang dekat dengan warga Kecamatan Bukit Kapur ini.  (R11)





Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Antisipasi C3 dan Penyebaran Covid-19, Polsek Langgam Gelar Patroli
Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Meranti Dampingi Bupati Pelalawan Kunker di Desa Pulau Muda
Tetap Ingatkan Masker, Polsek Kuala Kampar Himbau Masyarakat Selalu Ikuti Protokol Kesehatan
Antisipasi Kejahatan C3 di Wilayahnya, Polsek Ukui Lakukan Patroli
Terjaring Masker, Puluhan Warga Kecamatan Tanah Putih Nyapu Jalan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter