Home  / Peristiwa
Bersempena HUT RI Ke 75, Polsek Tenayan Raya Berikan Bendera Merah Putih dan Sembako ke Warga Pinggiran Sungai Siak
Selasa, 11 Agustus 2020 | 21:25:34
riaueditor
PEKANBARU, riaueditor.com - Bersempena memperingati HUT RI ke 75 jajaran Polsek Tenayan Raya, Polresta Pekanbaru berikan bantuan bendera merah-putih dan sembako kepada warga, Selasa (11/8).

Firman, warga Kelurahan Kawasan Industri Tenayan, Kecamatan Tenayan Raya, yang kesehariannya berprofesi sebagai buruh harian lepas tak menyangka kedatangan personil Polsek Tenayan Raya kerumahnya yang terbuat dari papan dan berada dipinggiran Sungai Siak.

Atas arahan Kapolsek Tenayan Raya Kompol H M Hanafi, kedatangan personil Polsek Tenayan Raya ini bertujuan untuk memberikan bantuan berupa bendera Merah Putih yang akan dikibarkan di halaman rumahnya dan rumah warga sekitar dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75.

Selain memberikan bendera Merah-Putih Polsek Tenayan Raya juga memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang kehidupannya kurang beruntung ditengah pandemic Covid-19.

Terlihat raut wajah senang Firman saat mendapatkan bantuan bendera Merah-putih dari Polsek Tenayan. "Terimakasih Pak Kapolsek dan seluruh anggota Polsek Tenayan Raya telah memberikan bendera untuk saya kibarkan didepan rumah dalam rangka memperingati HUT RI ke 75," sebut Firman bahagia

Selain mendapatkan bendera Merah Putih, Firman beserta keluarganya juga mendapatkan bantuan sembako dari Kapolsek Tenayan Raya Kompol Hanafi SH.

"Kami sekeluarga juga menghaturkan terimakasih kepada bapak Kapolsek Tenayan Raya juga telah memberikan bantuan sembako ditengah sulitnya hidup dimasa pandemi Covid 19 ini," ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Tenayan Raya Kompol H M Hanafi mengatakan, bahwa kegiatan pemberian bantuan bendera merah-putih dan sembako ini adalah salah satu program Kepolisian RI dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 ditengah wabah Covid-19.

"Lain dari itu kita juga akan melakaukan himbauan-himbauan kepada masyarakat agar memasang bendera merah-putih selama bulan Agustus ini guna mengenang jasa para pahlawan memerdekakan bangsa kita dari penjajah," ujar Hanafi. (R11)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Simpan Sabu di Pohon Kelapa Warga di Pangkalan Kuras Ditangkap Polisi
Jelang Hut Lantas Ke-65, Satlantas Polresta Pekanbaru dan IMBI Riau Lakukan Bakti Sosial
Antisipasi C3 dan Penyebaran Covid-19, Polsek Langgam Gelar Patroli
Polsek Ukui Bersama Upika Kecamatan Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Cegah Covid-19 Bhabinkamtibmas Turun ke Pasar, Himbau Warga Untuk ikuti Protokol Kesehatan.

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter