Home  / Peristiwa
Rentetan Penembakan Misterius di Tangsel, Polisi Tangkap 3 Pelaku
Senin, 10 Agustus 2020 | 21:36:56
(Foto: iNews/Nunung Purnomo).
Salah satu lokasi terjadinya penembakan misterius di Tangerang Selatan. Polres Tangsel sedang menyelidiki kejadian ini.
TANGSEL - Polisi menangkap tiga pelaku rentetan penembakan misterius di Tangerang Selatan (Tangsel) yang akhir-akhir ini meresahkan masyarakat. Ketiganya ditangkap di lokasi berbeda di Kota Tangerang.

Tiga pelaku berinisial CA (19), CA (19), dan EV (27). Polisi mengantongi identitas pelaku berdasarkan rekaman CCTV dan pemeriksaan sejumlah saksi.

"Kami juga mengetahui identitas kendaraan. Pelaku sudah kami amankan dan masih dilakukan pendalaman," kata Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Muharam Wibisono Adipradono di Tangerang, Senin (10/8/2020).

Muharam mengatakan senjata yang digunakan pelaku untuk beraksi diamankan kepolisian. Menurutnya polisi masih mendalami motif para pelaku melakukan penembakan.

"Motifnya belum diketahui. Tapi senjata yang digunakan telah diamankan. Itu menjadi bukti kuat mereka merupakan pelaku," ucapnya.

Sebelumnya dilaporkan sejumlah penembakan misterius terjadi di wilayah Tangsel dan sebagian Kabupaten Tangerang. Para korban rata-rata tidak mengetahui telah menjadi korban penembakan.

Penembakan dilakukan dengan menggunakan peluru mimis untuk senapan angin. Muharam pelaku kerap melakukan aksinya di sejumlah lokasi.

"Ada di wilayah Kecamatan Serpong, Serpong Utara, Cisauk, Kelapa Dua, dan Pagedangan. Dugaan kami pelakunya kelompok yang sama," ujarnya.

(Inews.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Prihatin Nasib Warga Sipil, TNI Tanggung Korban Penembakan KKB Papua
Otak Penembakan Kelapa Gading Dilaporkan Kasus Penggelapan
Tersangka NL Kesurupan saat Rencanakan Pembunuhan Bos Perusahaan Pelayaran
Bunuh Bos Pelayaran, NL Siapkan Rp200 Juta untuk Eksekutor
Polisi Tetapkan 12 Tersangka Kasus Penembakan Bos Pelayaran

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter