Home  / Peristiwa
Antisiapasi Penyebaran Covid-19, Polsek Tanah Putih Lakukan Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru
Sabtu, 8 Agustus 2020 | 16:09:54
riaueditor
TANAH PUTIH, riaueditor.com - Polsek Tanah, Polres Rohil bersama unsur 3 Pilar yang dipimpin Waka Polsek Tanah Putih melaksanakan pengawasan dan pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru.

Kegiatan penegakan disiplin (gakplin) protokol kesehatan dilakukan disejumlah Cafe Remang yang berada di beberapa tempat di sekitar Simpang Mayat Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Jumat (07/8).

Dalam kegiatan itu, petugas gabungan melakukan pengawasan dan penindakan terhadap pengunjung agar menggunakan masker dan menjaga jarak apabila berkerumun ditempat umum guna menghindari resiko penularan virus Covid-19.

Selain itu petugas gabungan juga mewajibkan untuk mengadakan tempat cuci tangan lengkap dengan sabunnya kepada pemilik cafe remang. 

Kapolsek Tanah Putih Kompol YE Bambang Dewanto mengatakan, giat yang dilaksanakan bersama Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar, Camat Tanah Putih Ramlan S.Sos dan 12 lersonil gabungan dari TNI, POLRI serta Pegawai Kecamatan Tanah Putih di beberapa cafe remang itu dilakukan dalam rangka upaya pendisiplinan masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang kian hari makin meningkat.

"Pendisipilinan berupa razia yang tidak menggunakan masker dan kepada pemilik tempat mewajibkan untuk mengadakan tempat cuci tangan lengkap dengan sabunnya," ujarnya. (R11)




Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kapolsek Tanah Putih Bersama Muspika, Panen Raya Cabai Panjang di Lahan Ketahanan Pangan
Mencegah Penyebaran Covid-19, Polsubsektor Pelalawan Gencar Sosialisasi ke Masyarakat
Cegah Penyebaran Covid-19 dan Antisipasi C3, Polsek Langgam Giatkan Patroli
Antisipasi C3 dan Penyebaran Covid-19, Polsek Langgam Gelar Patroli
Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Meranti Dampingi Bupati Pelalawan Kunker di Desa Pulau Muda

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter