Home  / Peristiwa
Jelang Pilkada Serentak 2020, Kapolsek Ukui Pererat Silaturahmi Dengan Para Tokoh dan Organisasi
Jumat, 7 Agustus 2020 | 15:51:28
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Jelang masa Pilkada serentak 2020 yang sempat tertunda akibat Covid19, pemerintah telah kembali melanjutkan tahapan Pilkada pada 15 Juni 2020 lalu dengan agenda pemutakhiran dan penyusunan daftar pemilih.

Dengan semakin dekatnya Pilkada serentak 2020 yang rencanya akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, Kapolsek Ukui AKP Rifendi S.Sos, M.Si selaku melakukan himbauan untuk tidak turut serta melakukan penyebaran berita bohong atau hoax di Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Riau. 

Pada kesempatan ini Kapolsek Ukui, mendapat undangan untuk bersilaturahmi dengan beberapa tokoh, Organisasi GP Ansor dan Banser Kecamatan Ukui, yang mana pada Kamis (06/8/) malam tgl 06 Agustus kapolsek melakukan pertemuan di Cafe Teori Kecamatan Ukui.

Pada pertemuan itu AKP Rifendi S.Sos, M.Si dengan didampingi tiga personil Polsek bertemu secara langsung dengan H Qudori selaku Dewan Syuriah NU Pelalawan, Sodiq selaku Ketua NU Kecamatan Ukui, dan puluhan anggota Banser lainya.

Menurut Kapolsek, selain mempererat silaturahmi antara Polsek dengan tokoh adat, pemuka agama ataupun organisasi yang berada di Kecamatan Ukui, kegiatan ini juga digunakan sebagai ajang tanya jawab, tukar fikiran, kritik ataupun saran yang sifatnya membangun.

"Saya terharu dan bangga dapat bertemu dan berdialog langsung dengan para tokoh, sesepuh dari organisasi ini disini, pada kesempatan ini tentunya hal yang utama dengan pertemuan ini adalah dapat terjalinya silaturahmi yang baik antara kepolisian dengan GP Ansor dan Banser Kecamatan Ukui" ujar Kapolsek membuka sambutanya.

Kemudian kita juga akan memasuki Pilkada serentak seluruh indonesia di bulan Desember nanti, untuk itu kami selaku institusi yang dipercayakan menjaga kamtibmas tentunya memohon dukungan serta doa dari teman-teman GP Ansor dan juga Banser.

Selanjutnya terkait Covid-19 yang sampai saat ini masih nyata didepan kita, saya tak akan pernah bosan menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan.

Menjelang pilkada serentak Desember  2020 nanti, tentunya saat ini akan banyak berita-berita hoax, provokasi dan sebagainya, untuk itu saya selaku pemangku wilayah di Ukui ini, harapan saya adalah Pilkada serentak 2020 nanti dapat berjalan dengan aman kondusif.

"Silahkan rekan rekan GP Ansor maupun banser beda pilihan namun saya tekankan disini jangan sampai ada perpecahan, jangan mudah terprovokasi dan yang utama tentunya tidak ikut menyebarkan berita bohong/hoax," kata kapolsek menambahkan.

"Alhamdulilah pak kapolsek, kami disini juga merasa bangga dapat bertemu langsung dan berdiskusi dengan bapak, dan tentunya kami berharap juga kepada bapak agar silaturahmi seperti ini tidak terputus, apa yang menjadi tugas-tugas bapak sudah pastinya kami akan dukung," jelas Sodiq selaku Ketua Banser Kecamatan Ukui. (**)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Jelang Hut Lantas Ke-65, Satlantas Polresta Pekanbaru dan IMBI Riau Lakukan Bakti Sosial
Bagikan Masker Gratis, Kapolsek Pangkalan Kerinci Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan
Cegah Karhutla, Kapolsek Kerumutan Laksanakan Patroli di Lokasi Rawan Kebakaran
Ciptakan Rasa Aman Jelang Pilkada Pelalawan, Polsek Pangkalan Lesung Tingkatkan Patroli
Jelang Pilkada Serentak, Kabupaten Pelalawan Polsek Kerumutan Gencar Laksanakan Patroli

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter