Home  / Peristiwa
Jelang Hari Raya Idul Adha Polresta Pekanbaru Gandeng Komunitas Motor, Berbagi di Kelurahan Sri Meranti
Kamis, 30 Juli 2020 | 17:03:34
riaueditor
PEKANBARU, riaueditor.com - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya, SIK, MH melalui Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru bersama Komunitas Motor Pekanbaru berbagi sesama di kelurahan Sri Meranti tepatnya di Jalan Nelayan, Kamis (30/7/2020) siang.  

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan dari beberapa komunitas motor seperti Pamorku, YMR, HMC, KBRI, CQ, N-Max, Penari Lintas, dan Blanksack Indonesia, serta Night Wolf.

Perwakilan komunitas tersebut bersama Satlantas siang itu membagikan 31 bungkus daging untuk masyarakat di sekitar Kampung Nelayan.

Sementara dari Satlantas Polresta Pekanbaru hadir Kanit Dikyasa Satlantas Iptu Kamaludin beserta personil.

Kegiatan berbagi sesama warga Jalan Nelayan tersebut disambut baik oleh warga. 

Incim (39) salah satu warga Jalan Nelayan yang rumahnya dikunjungi siang itu mengaku kaget dan senang mendapat bantuan daging dari Komunitas Motor Pekanbaru dan Satlantas Polresta Pekanbaru.

"Alhamdulillah, gak nyangka Hari Raya Idul Adha kali ini masih bisa makan daging semoga apa yang diberikan menjadi berkah bagi kita semua," ungkapnya.

Hal yang sama disampaikan oleh Rey, perwakilan dari Komunitas Motor Pekanbaru bahwa kegiatan berbagi ini merupakan kegiatan Bakti Sosial antara Komunitas Motor Pekanbaru dan Satlantas Polresta Pekanbaru. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu sesama dalam masa pandemi Covid-19.

"kita bersama Satlantas Polresta Pekanbaru berbagi bersama warga Sri Meranti, kita juga mengucapkan terima kasih kepada Satlantas Polresta Pekanbaru yang selalu mendukung kegiatan kami dari komunitas motor Pekanbaru", ucap Rey.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, SIK, MH, melalui Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra, SH, SIK, MSi menyampaikan kegiatan berbagi tersebut dalam rangka Operasi Patuh Lancang Kuning 2020, selain memberikan bantuan kita juga melakukan himbauan keselamatan dan protokol kesehatan waspada Covid-19.

"mudah mudahan apa yang kita sampaikan bermanfaat khusunya bagi warga Jalan Nelayan yang akan merayakan Hari Raya Idul Adha," pungkas Emil.

Operasi Patuh Lancang Kuning 2020 Pekanbaru akan berjalan selama 14 hari. Operasi ini dimulai sejak tanggal 23 Juli sampai dengan 5 Agustus 2020 nanti. 

Hingga hari ke-7 Rabu (29/7/2020) pelaksanaan Operasi Satlantas telah menjaring 1.150 pelanggaran dengan rincian Tilang sebanyak 260 Pelanggaran sedangkan Teguran sebanyak 890 Pelanggaran. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polsek Pangkalan Kerinci Setiap Hari Laksanakan Pogram Yustisi
Polsek Pangkalan Lesung Tiap Hari Lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan
Polsek Pangkalan Kuras giatkan Ops Yustisi di Malam Hari
Tekan Penyebaran Covid-19, Polsubsektor Pelalawan Setiap Hari Lakukan Ops Yustisi
Polsek Pangkalan Lesung Peringati Hari Pahlawan 10 November

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter