Home  / Peristiwa
Dijemput Teman Facebook, Remaja Cilacap Diperkosa 5 Pemuda di Pantai
Kamis, 23 Juli 2020 | 15:48:38
(Foto: Istimewa)
Ilustrasi pemerkosaan.
CILACAP - Berawal dari perkenalan melalui media sosial Facebook, seorang gadis di bawah umur menjadi korban pemerkosaan di Cilacap, Jawa Tengah. Pelajar sekolah menengah pertama (SMP) itu cekoki minuman keras dan diperkosa lima orang secara bergiliran.

Aksi bejat pemerkosaan gadis berusia 12 tahun itu terbongkar setelah orang tua korban melaporkan ke polisi. Lima pemuda pelaku pemerkosaan itu semuanya warga Kroya, Cilacap.

Mereka ditangkap di rumah masing masing oleh tim reskrim Polres Cilacap. Kelimanya pemuda tersebut berinisial yakni EB, EP, MW, AH dan MJ.

Peristiwa nahas yang dialami korban bermula dari perkenalannya dengan salah satu tersangka EB melalui Facebook. Korban kemudian diajak jalan-jalan salah satu tersangka.

Sebelum aksi pemerkosaan ini terjadi, lima pemuda tersebut mencekoki korban yang masih di bawah umur itu dengan minuman keras. Setelah korban mabuk karena minuman keras, kemudian diperkosa secara bergiliran oleh kelima tersangka.

"Modusnya salah satu tersangka mengajak korban yang dikenal lewat Facebook. Kemudian di tengah perjalanan memberikan minuman keras sehingga korban kehilangan kesadaran, kemudian terjadi pencabulan secara bergiliran oleh para tersangka," ucap Kapolres Cilacap, AKBP Derry Agung Wijaya, Kamis (23/7/2020).

"Kejadiannya di salah satu pantai di Cilacap," katanya lagi.

Tersangka EB mengatakan, saat itu korban minta dijemput di rumahnya. Dia dan dua temannya akhirnya menjemput. Aksi pemerkosaan ungkap EB, saat korban masih dalam keadaan sadar.

"Katanya (korban) minta dijemput depan rumah. Saya jemput tiga orang. Saya kasih minum, kondisi masih sadar waktu itu," ucapnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, kelima tersangka kini mendekam di Mapolres Cilacap. Mereka akan dijerat dengan pasal perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

(iNews.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Ngilu, Penis Pemuda Ini Digigit Ular saat BAB
Kronologi Bentrok Ormas FBR-Pemuda Pancasila Versi Polisi
Panglima TNI dan Kapolri Pimpin Rapat Penanganan Covid-19 di Provinsi Papua
Panglima TNI Pimpin Apel Pelepasan Satgas Pendisiplinan Protokol Kesehatan Papua
ABG di Pekanbaru ini Nekat Curi Laptop Demi Biaya Hidup Sehari-hari

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter