Home  / Peristiwa
Kapolsek Tampan Terjun Lansung Bantu Padamkan Lahan Terbakar
Rabu, 8 Juli 2020 | 23:03:43
riaueditor
PEKANBARU, riaueditor.com - Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita SH SIK MH turun langsung ikut memadamkan api di lahan yang terbakar di Jalan Rajawali Ujung RT 01 RW 01  Kelurahan Bina Widya Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru, Rabu (08/7/2020) sekitar pukul 14.00 Wib. 

Diketahui lahan sudah terbakar pada saat personel Polsek Tampan mendapatkan informasi dari warga bahwa ada kebakaran lahan dan hutan di Jalan Rajawali Ujung

Mendapatkan informasi tersebut Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita beserta anggota piket segera turun dan mendatangi lokasi.

Sesampainya di lokasi Kapolsek bersama personil Polsek Tampan dan warga sekitar bahu membahu membantu untuk memadamkan lahan yang terbakar. 

Kapolsek menyebutkan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 17.00 Wib menggunakan peralatan seadanya. Diketahui luas lahan yang terbakar lebih kurang 40 meter x 30 meter.

"Dilokasi lahan yang terbakar, kami amankan dua orang berinisial, AKK alias Kaban (43) dan An alias Anto (45), keduanya merupakan warga Kecamatan Tampan," kata Ambarita. 

Kedua orang itu, lanjutnya, diduga membersihkan lahan dengan cara membakar. "Saat ini terhadap kedua warga ini telah dibawa ke Mapolsek Tampan untuk dimintai keterangan lanjut," ujarnya. 

Kompol Hotmartua Ambarita menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Tampan untuk tidak membuka lahan atau kebun dangan cara membakar, karena jika terbukti tidak ada ampun buat pelaku pembakaran akan kami proses langsung sesuai aturan yang berlaku. (R11)



Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kapolsek Kerumutan Pimpin Rapat Kordinasi Karhutla Dengan Perusahaan dan MPA
Jelang Pilkada Serentak 2020, Kapolsek Ukui Pererat Silaturahmi Dengan Para Tokoh dan Organisasi
Kapolsek Tanah Putih Siapkan Tempat Tinggal dan Sembako ke Kakek Sebatang Kara
Dapat Bantuan Hp dari Kapolres Siak, Kharisma Bisa Belajar Secara Online.
Alumni Akpol 1991 Polda Riau Bantu 1.000 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter