Home  / Peristiwa
Viral, Cewek Bule Dijambret di Bali Sampai Nangis-nangis
Selasa, 7 Juli 2020 | 20:02:41
Foto/Ist
Seorang perempuan warga negara asing menangis setelah menjadi korban penjambretan di Kerobokan, Bali, Selasa (7/7/2020). Kejadian yang terekam video itu diunggah ke media sosial dan menjadi viral.
DENPASAR - Seorang perempuan warga negara asing (WNA)menangis setelah menjadi korban penjambretan di Kerobokan, Badung, Bali, Selasa (7/7/2020). Kejadian yang terekam video itu diunggah ke media sosial dan menjadi viral.

Aksi penjambretan terjadi di Jalan Braban, Kerobokan, Kuta Utara, sore tadi. "Terjadi penjambretan di Jalan Braban, Banjar Taman, Kerobokan. Korban seorang wanita WNA," tulis @mario_karipui yang mengunggah video.

Dalam video itu, korban menangis sambil jongkok di depan etalase warung makan. Sejumlah warga dan pengendara motor mengerumuninya untuk mengetahui apa yang terjadi.

Sambil terisak, cewek bule itu menjelaskan dirinya baru saja dijambret dan kehilangan handphone. Pelakunya menggunakan sepeda motor Honda PCX warna hitam.

Hingga kini belum diketahui apakah kejadian itu sudah ditangani pihak kepolisian. Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara AKP Androyuan Elim yang dikonfirmasi belum memberikan jawaban.

(sindonews.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Cita Citata Kembalikan Cincin Tunangan kepada Roy Geurts: Aku Bukan Perempuan yang Tepat
Pondok Pesantren Kembali Buka, Alfedri Ingatkan Santri Terapkan Disiplin Prokes
Turis Inggris Dirampok, Luntang-lantung di Bali
Arak Bali Diklaim Ampuh Obati Pasien Covid-19, Begini Penjelasan Tim Peneliti
Gubernur Klaim Terapi Arak Bali Ampuh Sembuhkan OTG Corona

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter