Home  / Peristiwa
Penikaman di Supermarket, 3 Orang Tewas dan 7 Terluka
Jumat, 5 Juni 2020 | 13:27:32
Ilustrasi penikaman. (Foto: AFP)
BEIJING - Tiga orang tewas dan tujuh lainnya luka-luka dalam aksi penikaman di sebuah supermarket yang berada di pedesaan Provinsi Fujian, China Tenggara. Polisi setempat menuturkan, tersangka penyerang, seorang pria berusia 35 tahun, ditangkap tak lama setelah insiden yang terjadi pada Kamis (4/5/2020) malam itu.

Tidak disebutkan apa jenis senjata tajam yang digunakan pelaku penusukan. Namun, semua korban luka kini sudah berada dalam kondisi stabil di rumah sakit, menurut laporan AFP.

Serangan itu terjadi hanya berselang beberapa jam setelah 39 murid dan pegawai terluka dalam serangan penusukan di sebuah sekolah dasar (SD) di wilayah Guangxi, China Selatan. Penyerang yang menggunakan pisau itu, diketahui seorang pria yang berprofesi sebagai penjaga keamanan di sekolah tersebut. Lelaki itu berusia 50 tahun dan telah ditangkap polisi.

Kejahatan dengan menggunakan pisau bukan peristiwa yang langka di Tiongkok. Sejumlah serangan serupa di sekolah-sekolah telah terjadi di China dalam beberapa tahun terakhir. Sementara, insiden penembakan bisa dibilang sangat jarang terjadi lantaran senjata api dikontrol secara ketat di negeri tirai bambu.

(iNews.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
5 Pelaut China Diculik Bajak Laut
Trump: China Picu Kerusakan Besar Bagi AS dan Dunia
AS Kirim 2 Kapal Induk ke Laut China Selatan, Ada Apa?
Terancam UU Baru China, Tokoh Pro-Demokrasi Hong Kong Kabur
Perusahaan China Pakai Jaminan Emas Palsu untuk Pinjam Uang

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter