Home  / Peristiwa
Heboh! Sepasang PNS Asahan Pingsan Dalam Mobil Tanpa Busana
Jumat, 5 Juni 2020 | 13:05:56
dok. beritaprima.com
ASAHAN - Warga Kabupaten Asahan, Sumatera Utara dihebohkan beredarnya video sepasang diduga selingkuhan dalam kondisi tanpa busana pingsan di dalam mobil minibus Kijang Innova warna hitam. Keduanya diduga adalah PNS Pemkab Asahan yang berinisial ZF dan IJ.

Mobil tersebut ditemukan terparkir di Jalan Pabrik Benang Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Jumat (5/6/2020) dini hari, warga menduga kejadian tersebut terjadi pada malam Kamis (4/6/2020). Hal tersebut membuat warga sekitar heboh dan mengambil vidoe peristiwa yang dialami pasangan yang diduga merupakan PNS.

Menariknya, sepasang PNS Asahan yang pingsan dalam mobil dengan kondisi tanpa busana tersebut disebut masing-masing telah berkeluarga dan langsung dibawa ke RS HAMS Kisaran.

Belum diketahui pasti, apakah kedua sejoli melakukan hubungan intim di dalam mobil karena lokasi gelap dan sepi ditambah lagi dengan kondisi tanpa busana.

Video yang diambil oleh warga pun menjadi viral di media sosial. Menurut keterangan, awalnya warga menemukan ada mobil terparkir di jalanan sepi saat malam hari.

Ketika dicek ada laki-laki dan perempuan di kursi depan dalam kondisi tak sadarkan diri. Kondisi laki-laki dalam posisi duduk dan masih mengenakan pakaian, sedangkan perempuan terbaring telanjang.

Selanjutnya warga mengevakuasi kedua korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji Abdul Manan Simatupang (HAMS) untuk mendapatkan pertolongan.

Dokter RSUD HAMS Faizal Muslim mengatakan, hasil pemeriksaan awal kedua korban diduga tak sadarkan diri akibat keracunan AC yang menyala.

"Dugaan kami keracunan karbon monoksida karena mobil dalam keadaan hidup, AC hidup dan kaca tertutup. Kedua pasien tak sadarkan diri," kata Faizal, Jumat (5/6/2020).

Kasus ini sudah dalam penanganan Polres Asahan termasuk penyitaan barang bukti berupa mobil. Sementara kedua korban pingsan yakni laki-laki dan perempuan masih dirawat di RSUD HAMS.

(sumber: primaberita.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
342 PNS Hasil CPNS 2018 Bakal Dilantik Minggu Ini
Moratorium Rekrutmen CPNS, Putar Balik Mimpi Jadi Abdi Negara
Istri dan Selingkuhan Sama-Sama Hamil, Suami di Medan Ini Juga Terancam Penjara
Tjahjo Kumolo Pastikan Tak Ada Seleksi CPNS 2020
Terapkan Zero Growth, Sri Mulyani Bakal Pangkas 7.188 PNS-nya

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter