Home  / Peristiwa
Di Masa Pandemi, Anggota DPRD Siak Ini Tinjau Pembangunan Semenisasi
Kamis, 4 Juni 2020 | 17:12:31
istimewa
SIAK - Meski di masa pandemi Covid-19, Anggota DPRD Siak, Sujarwo tetap menyempatkan diri meninjau pembangunan semenisasi di sejumlah jalan di Kecamatan Siak guna memastikan program pemerintah tersebut tetap terlaksana dengan baik.

Sujarwo Anggota DPRD Daerah Pemilihan I Siak ini meninjau lokasi semenisasi di Kampung Dalam Kecamatan Siak. Diantaranya Gang Balak, Gang Balam dan Gang Leban Kampung Dalam Siak.

"Ada beberapa titik di situ yang sedang dikerjakan melihat situasi pembangunan di lapangan," kata Sujarwo.

Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional ini berharap pembangunan semenisasi tersebut dibangun dengan baik sehingga dapat benar-benar dinikmati oleh masyarakat. Oleh sebab itu, jangan sampai rusak hanya dalam waktu singkat.

"Hasilnya saya harapkan tentunya bagus dan berkualitas agar benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat kita. Jangan baru sebentar dibangun, itu sudah rusak," ujar Ketua Komisi II DPRD Siak ini.

DPRD Siak dalam masa Pandemi COVID-19 katanya tetap melaksanakan tiga fungsi utamanya yakni anggaran, pengawasan, dan legislasi. Untuk anggaran pihaknya juga melaksanakan koordinasi terkait refocusing dan realokasi dana untuk penanganan COVID-19 oleh Pemkab Siak.

Hal tersebut tentu juga sekaligus melaksanakan pengawasan terhadap penanganan COVID-19 di Siak. Juga memantau fasilitas kesehatan dan tenaga medis untuk perawatan pasien di RSUD Siak.

Untuk tugas legislasi membuat peraturan daerah pihaknya tetap melakukan pembahasan. Namun protokolnya tetap dengan COVID-19 melalui video conference dengan Pemkab Siak. (*)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Tim Gugus Tugas Provinsi Riau Tinjau Swab Massal di Pasar Baru Ujungbatu Rohul
Seskoad Laksanakan Peninjauan Latihan Medan
Bupati Alfedri Letakkan Batu Pertama Pembangunan IPA Baja INDOOR Pertama di Siak
Gubri Bakal ke Komisi V DPR RI, Presentasi Rencana Pembangunan Riau
Gubri Minta Legislator Pusat Kawal Pembangunan Roro Dumai-Malaka

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter