Home  / Peristiwa
Terlibat Kecelakaan Maut di Rembang, Kapolsek Gunem Dicopot
Minggu, 31 Mei 2020 | 21:45:01
(ANTARA/HO-warga)
Mobil Kapolsek Gunem Tabrak Rumah Warga.
JAKARTA - Kapolsek Gunem Inspektur Satu SY dicopot dari jabatannya usai terlibat dalam insiden kecelakaan maut di Desa Bangunrejo, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang, Senin (26/5).

Dalam kecelakaan itu, mobil minibus yang dikendari SY menabrak sebuah rumah dan mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

"Sudah dikeluarkan ST (surat telegram) Kapolda untuk diganti kapolsek tersebut," kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Iskandar Fitriana Sutisna kepada CNNIndonesia.com, Minggu (31/5).

Terkait kasus kecelakaan, kata Iskandar, sampai saat ini masih ditangani oleh Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Rembang.

Iptu SY, lanjutnya, juga telah telah dijadikan tersangka dalam kecelakaan tersebut.

"Sesuai dengan pelanggarannya sebagai pengemudi kendaraan yang menabrak rumah warga," ucap Iskandar.

Lebih lanjut, Iskandar menyebut berkas kasus kecelakaan tersebut juga akan segera dilimpahkan untuk nantinya diproses di pengadilan.

"Segera akan diajukan ke pengadilan," ujarnya.

Senin (26/5) lalu, mobil minibus yang dikendarai Iptu SY menabrak sebuah rumah warga di Desa Bangunrejo, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang, Senin (26/5). 

Menurut Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primantono, saat kecelakaan, anggotanya itu masih memakai seragam dinas saat bertugas.

Dijelaskan Dolly, mobil Panther bernomor polisi L 1476 GK itu melaju dari arah barat atau Sale menuju timur atau ke Kecamatan Gunem. Mobil kemudian tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak rumah warga di Desa Bangunrejo, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang.

Akibat kejadian tersebut, rumah warga beserta pom bensin mini yang ada di depan rumah rusak parah. Sementara bayi tiga tahun bernama Putri dan sang nenek bernama Yasinah (50) meninggal di lokasi kejadian.

(CNNIndonesia.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Rumah Yatim Kembali Salurkan Puluhan Paket Sembako di 2 Kecamatan Kota Pekanbaru
Dukung Generasi Cinta Alquran, Rumah Yatim Salurkan Kitab Suci Di MDTA Al Ikhlas
120 Orang Warga Sei Apit Siak Lakukan Rapid Test
Satgas Yonif 125 Dampingi Puskesmas Gelar Sidak Rumah Makan dan Kios
Warga Kembali Blokir Jalan di Madina, Brimob Diterjunkan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter