Home  / Peristiwa
Antisipasi Covid-19, Polsek Tenayan Raya dan Forkopimda Pekanbaru Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Rapid Tes
Sabtu, 30 Mei 2020 | 14:16:38
riaueditor
PEKANBARU, riaueditor.com - Polsek Tenayan Raya bersama Forkopinda Pekanbaru melakukan apel siaga penyemprotan Disinfektan massal dan Rapid tes di sejumlah lokasi di Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (30/5/2020).

Kegiatan ini bekerjasama dengan PJB PLTU Tenayan Raya, PT Medco Retch Power Riau Suply, anggota DPRD Pekanbaru Ruslan Tarigan dan Taman Rekreasi Alamayang dan pihak kantor Kecamatan Tenayan Raya. 

Kapolsek Tenayan Raya Kompol H M Hanafi menjelaskan bahwa penyemprotan Disinfektan massal dan Rapid tes ini sebagai langkah pencegahan dan meminimalisir penyebaran virus Covid-19.

"Dengan penyemprotan cairan disinfektan dan melakukan Rapid tes untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang sehat maka akan terhindar dari berkembagnya virus corona (Covid 19)," katanya.

Selain melakukan penyemprotan, pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta menghindari tempat keramaian dan perkumpulan untuk sementara waktu bila tidak penting.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih, kurangi kegiatan kumpul-kumpul di luar, hindari tempat-tempat keramaian, sering mencuci tangan dan yang paling utama menjaga kebersihan," tutur Hanafi. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau H Edi Natar Nasution S.IP, Wakil Walikota Pekanbaru H Ayat Cahyadi S.Si, Kapolresta Pekanbaru diwakili Kapolsek Tenayan Raya, Dandim 0301 yang diwakili Danramil 50 Kapten Inf Antoni, Sekdako Pekanbaru Tim Satgas Gugus PPC Drs H Mohd Noor SH, M.SI, MH, Camat Tenayan Raya Indah Vidya Astuti, Kadinkes Kota Pekanbaru, Forkopincam Tenayan Raya, Lurah se Tenayan Raya dan undangan lainnya. (R11)







Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Babinsa Koramil 06/SH Komsos dan Pantau Pasokan Harga Ikan Laut
Ditengah Pendemi Covid-19, Tim Terpadu Karhutla Tetap Lakukan Patroli
Antisipasi Karhutla, Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri dan Bhabinkamtibmas Patroli Bersama Tim Terpadu
Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri dan Tim Medis Tegakkan Disiplin ke Pengunjung Pasar Tradisional Sungai Pagar
Kapolda Riau Pimpin Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara Ke-74

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter