Home  / Peristiwa
Zurina Kaget Didatangi Polwan, Polresta Pekanbaru Bagikan Makanan Untuk Berbuka Puasa.
Minggu, 17 Mei 2020 | 14:51:58
riaueditor

PEKANBARU, riaueditor.com - Peduli dampak Covid-19, Polresta Pekanbaru berbagi makanan untuk berbuka Puasa, kali ini si lakukan di Jalan Tirtonadi, Kecamatan Rumbai Pesisir, Sabtu (16/05/2020).

Kegiatan berbagi makanan untuk berbuka puasa tersebut di mulai Pukul 16.30 wib. Sebanyak 50 paket nasi kotak dibagikan kepada warga untuk santapan berbuka Puasa.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya, SIK MH melalui Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra, SIK SH MSi yang memimpin kegiatan sore itu menyampaikan kegiatan berbagi makanan untuk berbuka Puasa merupakan salah satu bentuk peduli Polresta Pekanbaru terhadap masyarakat yang membutuhkan dan terdampak akibat wabah Covid-19.

"Kegiatan ini akan di lakukan setiap hari selama bulan Ramadhan, semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat," terang Emil.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kasat Lantas kegiatan ini akan dilaksanakan di lokasi yang berbeda beda setiap harinya dan juga untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kota Pekanbaru.

Kehadiran Personil Polresta Pekanbaru sore itu mendapat sambutan antusias dari warga. Bahkan warga sekitar turut menginformasikan kepada personil Polresta Pekanbaru rumah mana yang layak dikunjungi.

Zurina, 65 tahun, salah satu warga Jalan Tirtonadi mengungkapkan dirinya kaget pertama kali didatangi oleh seorang Personil Polwan Polresta Pekanbaru.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Polresta Pekanbaru yang telah datang berkunjung ke tempat tinggalnya.

"Alhamdulillah, terima kasih atas makanan untuk berbuka puasanya", ungkap Zurina. (**)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
PSBB, Polwan Polresta Pekanbaru Bagikan Makanan Gratis Untuk Berbuka Puasa

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter