Home  / Peristiwa
Sejumlah Ruas Jalan di Pekanbaru Kembali Disemprot Disinfektan
Minggu, 17 Mei 2020 | 14:49:09
riaueditor

PEKANBARU, riaueditor.com - Untuk meminimalisir tingkat penyebaran Covid-19, Polresta Pekanbaru bersama Forkompinda kembali melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah ruas jalan, Minggu (17/5/2020).

Ruas jalan yang disemprot disinfektan meliputi Jalan Jendral Sudirman, Jalan Tuanku Tambusai dan Jalan Sukarno Hatta.

Penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan oleh personel gabungan TNI/Polri, Satpol PP Kota Pekanbaru, Dishub dan Relawan Covid 19.

Sebanyak 30 unit kendaraan R2, R4 dan R6 dengan rincian, 3 unit AWC, 2 unit Public Adres/Raisa, 16 unit Duoble Cabin, 2 unit mobil Damkar, 1 unit mobil DC Kodim, 2 unit mobil Dishub, 2 unit mobil Satpol PP, 2 unit mobil Binmas dan 10 unit roda dua Sabhara dikerahkan untuk mengikuti kegiatan ini.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya SIK MH berharap penyemprotan disinfektan yang dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Kita melakukan penyemprotan sebagai upaya untuk meminimalisir tingkat penyebaran Covid-19, sehingga dengan penyemprotan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," kata Nandang usai Apel gabungan di Lapangan Mall Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman.

Lanjut Nandang, selain penyemprotan, petugas juga melakukan imbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan kumpul-kumpul di luar rumah.

"Jadi selain menyemprot kita juga akan menghimbau masyarakat mengimbau kepada masyarakat agar tidak keluar rumah untuk memutus rantai penyebaran virus corona," tegasnya. (R11)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Babinsa Himbau Masyarakat Jalankan New Normal dengan Protokoler Kesehatan
Meski Zona Kuning Daerah Boleh Buka Destinasi Wisata dengan Sejumlah Syarat
Terapkan Protokol Kesehatan, Kapolresta Pekanbaru Pimpin Sertijab Dua Kapolsek
Pria Paruh Baya Pengedar Ganja di Rohul Dibekuk di Rumahnya
Maklumat Kapolri Dicabut, Polri Tetap Pantau Protokol Kesehatan Covid 19

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter