Home  / Peristiwa
Prihatin Dampak Corona, Kapolresta Pekanbaru dan Tim Jumat Berkah Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu
Kamis, 9 April 2020 | 18:02:32
riaueditor
PEKANBARU, riaueditor.com - Polresta Pekanbaru bersama tim Jumat Berkah menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang sangat membutuhkan untuk meringankan beban warga di tengah wabah Covid-19, Kamis (09/4/2020) siang. 

Bantuan sembako diserahkan langsung Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya SIK MH dan tim Jumat berkah diwakili Tony Tetia kepada Amrizal, selaku pengurus Mushola Hidayatul Jannah Jalan Karya Bersama Kelurahan Air Hitam Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru. 

Penyaluran dan penyerahan bantuan itu dilakukan sebagai upaya untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak social distancing, mengingat himbauan pemerintah terkait dengan pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 agar warga lebih banyak dirumah dan tidak keluar rumah bila tak ada keperluan mendesak. 

"Kegiatan ini merupakan suatu langkah yang baik dan mulia yang kita sangat dukung, dan diharapkan kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan. Bantuan ini jangan dinilai dari harganya, tapi kegiatan ini menjadi angin segar untuk warga kita yang membutuhkan dari kesulitan ekonomi sekarang ini," ujar Nandang. 

Terkait dengan penyerahan bantuan sembako ini, lanjut Nandang, disinilah peran kemanusian rekan-rekan sebagai donatur diharapkan dan memikirkan warga kita yang membutuhkan dan saya berharap kehadiran kita disini mendapatkan ridho dari Allah SWT.

"Semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita," tutupnya.

Sedangkan perwakilan tim Jumat berkah mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi dan perasaan senasib sepenanggungan sebagai warga Kota Pekanbaru. 

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah turut membantu dengan sumbangsihnya. Semoga kegiatan ini menjadi berkah untuk kita semua," terang Tony Tetia. 

Amrizal, selaku pengurus Mushola Hidayatul Jannah mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan kepada warga dilingkungan Mushola Hidayatul Jannah, Kecamatan Payung Sekaki ini. 

"Semoga apa yang telah diberikan ini di Rhidoi oleh Allah Subhanahu wata'ala," pungkasnya. 

Hadir mendampingi Kapolresta Pekanbaru, Wakapolresta AKBP  Yusuf Rahmanto SIK MH, Kabag Sumda Kompol Jasman, Kasat Lantas Kompol Emil Eka Putra dan Kapolsek Payung Sekaki Iptu Akhmad Rivandy. (dri) 




Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Penerapam PSBB di Kota Pekanbaru, Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri dan Tim Gabungan Pos Pam Terus Pantau Pengendara
Sejumlah Ruas Jalan di Pekanbaru Kembali Disemprot Disinfektan
Algopackers Pekanbaru Berbagi Bersama Masyarakat Riau.
Blusukan ke Kampung Terendam Kapolresta Pekanbaru Bagikan Makanan Untuk Berbuka Puasa.
Miris, Wanita Hamil dan Suaminya di Pekanbaru Jadi Pengedar Narkoba

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad