Home  / Peristiwa
Mobil Pedagang Tepung Bakso di Bakar di Kampar, Korban Hilang
Minggu, 23 Februari 2020 | 21:54:02
riaueditor
Mobil milik korban yang dibakar.
PEKANBARU, eiaueditor.com - Sebuah minibus merk Isuzu Panther ditemukan warga terbakar di Jalan Desa Rantau Berangin KM 2 Kabupaten Kampar, Riau. Setelah diidentifikasi, minibus tersebut ternyata milik Syamsul Bahri (39). 

Namun, keberadaan Syamsul yang kesehariannya berprofesi sebagai pedagang tepung roti dan tepung bakso di Kota Pekanbaru itu justru keberadaannya tidak diketahui hingga kini. 

Keluarga korban, yang khawatir dengan dengan hilangnya Syamsul lalu melaporkan perisriwa tersebut ke Polresta Pekanbaru untuk pengusutan lebih lanjut.

Mereka berharap polisi dapat menemukan Syamsul. Istri Syamsul saat ini masih menunggu kepulangan suaminya. 
 
Sonia yang merupakan adik ipar Syamsul menyebutkan, korban diketahui meninggalkan rumahnya di Jalan Uka Garuda Sakti, Kota Pekanbaru, Kamis (20/2/2020) pagi. 

Syamsul pamit seperti biasanya pergi untuk bekerja mengantarkan pesanan tepung ke pabrik roti di Jalan Fajar, Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru menggunakan mobil Isuza Panther Nopol BM 1242 NL yang ditemukan hangus terbakar di Jalan Desa Rantau Berangin KM 2 Kabupaten Kampar.
 
"Pagi itu abang pergi kerja seperti biasanya. Dia mau ngantar tepung ke pabrik roti di Jalan Fajar, gak ada yang aneh. Dia pamit sama istrinya dan berangkat pakai mobil Panther," kata Sonia, Minggu (23/2/2020).
 
Sonia menambahkan, sekitr pukul 13.30 Wib, kakaknya masih sempat berkomunikasi menggunakan handphone dengan abang iparnya tersebut. 

Waktu itu Syamsul mengatakan kepada istrinya, bahwa dia masih berada di pabrik roti. Namun, menjelang maghrib istri korban kembali menelpon korban.
 
Saat itu suara Syamsul yang ia dengar dalam telepon terdengar pelan dan lemas, sambungn telepon selulernya pun mendadak terputus. 
 
"Kayak suara orang tertekan gitu. Itu pun cuma sebentar nelpon, lalu putus," jelasnya. 
 
Ketika itulah Syamsul terakhir dapat dihubungi. Setelah itu, handphone korban pun tak bisa dihubungi lagi dan tidak pulang ke rumah. 

Tak lama kemudian, handphone Syamsul ditemukan oleh seorang warga di wilayah Kasikan, Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Riau. 
 
Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Awaluddin Syam mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari kekuarga Syamsul.
 
"Istri dan keluarganya melaporkan suaminya yang hilang sejak Kamis malam. Kita terima laporan mereka pada Sabtu (22/2/2020) pagi. Mereka juga melaporkan mobil yang dipakai suaminya dibakar di wilayah Bangkinang," ujar Awal.
 
Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui keberadaan korban, dan apa motif mobil korban dibakar di wilayah Kampar.
 
"Laporannya orang hilang. Kita masih melakukan penyelidikan. Kita juga berkodinasi dengan Polres Kampar," tandasnya. (**) 
 


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
3 Pelaku Pembunuhan Sadis Pengusaha Tepung Pekanbaru Ditangkap, 1 Dor Polisi
Bertemu Mendagri, Bupati Kampar Usulkan Penambahan Mobil Damkar
Peduli Pendidikan Papua, Satgas Yonif MR 411 Kostrad Terima Bantuan Mobil Pintar
Satgas Yonif 411 Kostrad Bantu Evakuasi Mobil Masuk Jurang di Jalan Trans Papua
Truk Kontainer Terguling Tabrak Sejumlah Mobil di Rest Area Tol Cipularang

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad