Home  / Peristiwa
Aksi Jambret di Pangkalan Kerinci, Camat Keluarkan Imbauan dan Patroli Ditingkatkan
Senin, 10 Februari 2020 | 16:34:59
ilustrasi
PELALAWAN, riaueditor.com - Beberapa hari belakangan ini, aksi jambret yang menyasar ibu-ibu dan kaum wanita yang menggunakan perhisan marak terjadi di kecamatan Pangkalan Kerinci, sehingga Camat Dodi Asma Putra mengeluarkan himbauan agar masyarakat tidak menggunakan perhisan mencolok saat keluar rumah ataupun berkendara.  

"Ya,aksi jambret sudah meresagkan warga, Kita Unsur Pimpinan Kecamatan telah mengeluarkan himbauan agar para masyarakat tidak menggunakan perhiasan mencolok saat keluar rumah atau berkendara sehingga tidak memancing aksi kriminal. Himbauan berupa spanduk di kantor Desa dan Lurah sudah terpasang," ujarnya.  

Camat Dodi menyampaikan telah melakukan koordinasi dengan pihak Polsek Pangkalan Kerinci. "Kita koordinasikan hal ini dan juga memang menjadi perhatian Polsek yang saat ini melakukan lidik dilapangan.Ditambah saat ini Bhabinkamtibmas rutin melakukan patroli. Semoga pelakunya segera ditangkap. Saya berkeyakinan ini sindikat dan berkelompok yang didalam aksinya tidak hanya menggunakan 1 kendaraan saja.Tidak semua korban melapor,hanya sebagian saja.Pada Kamis kemaren saja 3 kejadian jambret dalam sehari," paparnya.  

Terpisah, Kakan Satpol PP dan Damkar Pelalawan Abu Bakar, FE.M.AP menyampikan pihaknya akan mengerahkan personil guna melakukan patroli di disejumlah tempat di kecamatan Pangkalan Kerinci untuk meningkatkan keamanan dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.  

"Kita sudah dapat informasi,maraknya aksi jambret di kecamatan Pangkalan Kerinci.Kita akan meningkatkan patroli dan akan melakukan koordinasi dengan aparat kepolisan dan Unsur Pimpinan Kecamatan guna mencegah aksi kriminal.Intinya masyarakat juga diharapkan tidak menggunakan perhisan yang berlebihan hingga akan mengundang aksi kriminal," tukasnya. (ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pemkab Kampar Dinilai Abaikan Saran Fraksi PDIP
Viral, Cewek Bule Dijambret di Bali Sampai Nangis-nangis
Bill Gates Beberkan 2 Vaksin Covid-19 Paling Menjanjikan
TNI POLRI Bersama Satpol PP Rohul Kawal Warga yang Menggelar Aksi Damai
Ssst.. China Punya Vaksin Covid-19, Dipakai Buat Militer!

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter