Home  / Peristiwa
Diduga Hendak Indehoy, Penghulu Kampung di Siak Ditangkap Warganya di Kebun Sawit
Selasa, 14 Januari 2020 | 16:49:50
Ilustrasi
PEKANBARU, riaueditor.com - Ada-ada saja ulah Penghulu Kampung yang satu ini. Bayangkan, bukannya jadi pengayom masyarakatnya Penghulu Kampung Langkai, Dusun Siak Kecil, Kampung Buantan Besar, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak ini justru membuat resah masyarakatnya. 

Kasusnya menjadi viral setelah sang Penghulu Kampung kepergok tengah berduaan dengan seorang wanita di perkebunan sawit milik sang penghulu sendiri di Dusun Raja Kecik, Kampung Buantan Besar Kecamatan Siak Kabupaten Siak, Riau, Senin (13/1/2020) sekitar pukul 16.30 Wib.

Adalah Su (53), oknum penghulu yang digerebek dikebun sawit bersama selingkuhannya, berinisial Mar (41), tak lain adalah warganya sendiri dan telah memiliki suami. 

Akibat perbuatan memalukan ini, warga desapun murka saat mengetahui kelakuan penghulu mereka tersebut. 

Informasi yang dirangkum, saat dipergoki warganya sang penghulu sedang membawa kantong plastik hitam, dan sepeda motor keduanya keduanya terparkir tak jauh dari lokasi. 

Diduga kantong plastik hitam itu berisikan spandul yang akan di jadikan alas untuk melakukan perzinahan. 

Saat ditanya masyarakatnya, sang penghulu kampung terlihat gugup dan berbohong sambil berusaha menyembunyikan selingkuhannya yang kabur bersembunyi ke dalam kebun sawit.

Masyarakat yang tak senang atas perbuatan penghulu, karena akan melakukan perbuatan perzinahan kemudian mengamankan keduanya dan menghubungi Brigadir Kurniawan selaku Babinkamtibmas setempat. Keduanya pun dibawa ke Polsek Siak guna proses hukum lebih lanjut. 

Kapolsek Siak Kompol M Harahap melalui Kanit Res Iptu Yeri Effendi, saat dikonfirmasi, membenarkan adanya peristiwa dugaan perzinahan tersebut. 

"Benar, keduanya telah mempunyai pasangan dan sama-sama mempunyai anak dua. Mereka dipergoki warga di kebun sawit milik penghulu itu sendiri saat sedang berduaan," kata Yeri Effendi, kepada riaueditor.com, Selasa (14/1/2020).

Ia menjelaskan, warga menangkap keduannya sewatu mereka sedang duduk, pakaian masih utuh tapi duduk berdekatan.

"Keduanya hingga Senin malam telah diamankan di Polsek Siak dan masih dimintai keterangan. Istri dan suami dari kedua orang yang diamankan tersebut juga sudah datang ke Mapolsek Siak," lanjutnya. 

Terhadap kedua orang ini (istri dan suami-red) kata Yeri Effendi sudah diminta untuk membuat laporan, apalagi ini merupakan delik aduan dari orang yang dirugikan. 

Walaupun keduanya telah mengakui sebelumnya telah sering komunikasi dan sudah empat kali melakukan persetubuhan badan layaknya suami istri. Namun hingga malam tidak ada yang bersedia untuk membuat laporan perzinahan tersebut. 

Apalagi, suami Mar tak mau membuat laporan beralasan karena memang sudah ingin pisah dengan istrinya. 

Sedangkan istri dari penghulu juga menyatakan takkan melaporkan juga.

"Tanpa adanya laporan keduanya, kita tidak dapat melakukan penyelidikan. Jadi keduanya kita serahkan ke keluarganya," tutup Yeri Effendi. (dri) 




Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Diduga Cabuli Pasiennya, Oknum Dokter di Pelalawan di Polisikan
Kawanan Rampok Diduga Bersenpi Beraksi di Pekanbaru, Gasak Duit Puluhan Juta
Camat Rumbai Pertanyakan Lurah Soal Oknum RW yang Diduga Mengalihkan Bansos
Oknum RW di Kelurahan Palas Diduga Alihkan Bansos
Diduga Tak Miliki Izin Lingkungan, PT Medco Rusak Tanah dan Tanam Pipa Gas Tanpa Ijin di Lahan Masyarakat

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter