Home  / Peristiwa
Tiga Hari Tak Pulang ke Rumah, Pemulung Ditemukan Tewas di Parit
Selasa, 14 Januari 2020 | 12:46:32
riaueditor
Jasad korban saat ditemukan tewas di dalam parit.
PEKANBARU, riaueditor.com - Setelah tiga hari menghilang, Tiur Hutagalung (65), ditemukan tewas mengambang dalam parit yang berlokasi didepan Rusunawa Jalan Yossudarso Kelurahan Meranti Pandak Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Riau, Selasa (14/1/2020) sekitar pukul 10.00 Wib. 

Korban yang merupakan warga Jalan Yos Sudarso RT 03 RW 03 Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai Pesisir, itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, mengapung dalam parit dengan kondisi membusuk. Korban sehari-hari bekerja sebagai pemulung.

Jasad korban, pertama kali ditemukan oleh Silis (70), yang merupakan teman korban sewaktu sedang mencari barang bekas di sepanjang Jalan Yossudarso Kelurahan Meranti Pandak.

Kaget, saksi kemudian memanggil warga sekitar dan diteruskan dengan melaporkannya ke petugas Polsek Rumbai Pesisir yang sedang patroli dan melintas di Jalan Yos Sudarso. 

Patroli Polsek Rumbai Pesisir yang menerima laporan langsung ke lokasi kejadian dan mengevakuasi jasad korban ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk mengetahui penyebab kematian. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mumin Wijaya saat dikonfirmaai membenarkan temuan jasad korban. 

"Hasil pemeriksaan luar pada mayat tersebut dipastikan tidak ada tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan," kata Nandang. 

Nandang menambahkan, dari keterangan saksi, korban sudah tiga hari tidak pulang ke rumahnya dan juga setelah kecelakaan korban sering pingsan bahkan ketika sedang berjalan dan bekerja. (dri) 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Komisi V DPR RI Dukung Usulan Pembangunan Di Tiga Pulau Terluar
Abrasi Ancam 3 Pulau Terluar di Riau yang Berbatasan dengan Malaysia
Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Bersama Tiga Pilar Ciptakan dan Laksanakan Gotong Royong di Wilayahnya
Bersempena Hari Bhayangkara Ke-74, Danlanud RSN Beri Suprise Polda Riau
Cegah Karhutla, RAPP dan 3 Desa di Kabupaten Siak Lakukan MoU

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter