Home  / Peristiwa
Polisi Sita CCTV dari Kediaman Mantan Istri Sule
Rabu, 8 Januari 2020 | 22:41:21
(Foto: Okezone/Yudistira)
Polisi Datangi Kediaman Mantan Istri Sule
BANDUNG - Kepolisian Polrestabes Bandung mengusut kematian mantan istri komedian Sule, Lina Zubaedah setelah mendapat laporan dari Rizky Febian, anak dari Lina dan Sule.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri mengatakan pihaknya melakukan beberapa penyelidikan seperti menyambangi kediaman Lina di Jalan Neptunus, Margahayu, Kota Bandung.

"Kita menjalankan sesuai tindak lanjut dari laporan tersebut," kata Galih Indragiri, di kediaman Lina, Jalan Neptunus, Margahayu, Kota Bandung, Rabu (8/1/2020).

Pantauan Okezone, kedatangan polisi disambut suami Lina, Tedy yang mendampingi polisi selama berada di rumah duka. Dalam kesempatan itu ada temuan yang di bawa polisi.

Usai memeriksa kediaman Lina, jajaran kepolisian langsung meninggalkan lokasi rumah duka. Polisi membawa DVR dan CCTV sebagai bahan untuk dilakukan penyelidikan awal terkait dengan laporan Rizky Febian tersebut.

Seperti diketahui, Rizki melaporkan kejanggalan atas kematian ibunya tersebut ke Satreskrim Polrestabes Bandung, pada Senin 6 Januari 2020, kemarin.

"Laporannya sudah diterima dan tengah di tindaklanjuti," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga via ponselnya, Selasa (7/1/2020).

Diketahui sesaat setelah dinyatakan meninggal, jenazah Lina dilakukan visum di rumah sakit Al Islam Bandung.

"Laporannya terkait kejanggalan dalam kematiannya. Seperti ada lebam di leher dan tubuhnya. Jadi belum ada pihak yang belum dilaporkan," ujarnya.

(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Meninggal Saat Berangkat Kerja, PT AFR Cuci Tangan
Yanti Noor, Istri Mendiang Chrisye Meninggal Dunia
Disperindag Bengkalis Temukan Distribusi Elpiji 3 Kg Tidak Tepat Sasaran
Disdik Pekanbaru Bayar Listrik Pakai Dana BOS
Diduga Korsleting Kelistrikan, Toyota Kijang Terbakar di Pekanbaru

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad