Home  / Peristiwa
Asap Genset Masuk Rumah, Satu Keluarga Korban Banjir Tewas
Jumat, 3 Januari 2020 | 15:15:50
Ilustrasi. (Istockphoto/D-Keine)
JAKARTA - Empat orang yang merupakan satu keluarga ditemukan meninggal dunia dalam rumah di Jalan Kayu Mas Selatan, Pulogadung, Jakarta Timur, pada Kamis (2/1) malam, akibat paparan gas beracun dari genset.

"Karena ada asap [genset] masuk ke dalam rumah, meninggal suami istri dan dua orang anak," tutur Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian ketika dikonfirmasi, Jumat (3/1).

Hal itu berdasarkan kesaksian Imam (47), kakak ipar dari korban. Ketika menyambangi rumah korban pada Kamis (2/1) pukul 07.00 WIB, ia mengaku melihat genset dalam keadaan menyala.

Dalam rumah tersebut terdapat empat orang anggota keluarga yang terdiri dari pasangan suami istri M (35) dan AM (29), serta kedua anaknya SA (9) dan MK (5).

Korban memakai genset karena listrik di wilayah tempatnya tinggal sedang dipadamkan karena banjir. Namun, genset diletakkan di dalam rumah dengan pintu rumah tertutup.

Sekitar pukul 13.00 WIB, Imam kembali datang ke rumah korban untuk membawakan makanan. Mesin genset saat itu dikatakan sudah mati.

Tapi ketika Imam kembali berkunjung sekitar pukul 23.30 WIB, korban bersama istri dan kedua anaknya sudah ditemukan tergeletak di atas kasur. Kondisinya, darah sudah keluar dari hidung dan badan korban memerah.

"Harusnya [genset] di luar. Kan asapnya biar keluar," ujar Arie.

Mendapati hal tersebut Imam langsung melaporkan ke Polsek Pulogadung, Jakarta Timur. Setelah dilakukan olah TKP, jasad kemudian dibawa ke RS Polri Sukamto untuk dilakukan otopsi.

(cnnindonesia.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Hingga Malam Ini, 98 RW di Jakarta Masih Terendam Banjir
Jakarta Banjir di Sejumlah Titik, Anies: Curah Hujan Tinggi
Riska Penderita Tumor Tulang Dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta
Banjir Bandang Terjang Bondowoso, 200 Rumah Tertutup Lumpur
Korban Jiwa Banjir Tapanuli Tengah Bertambah Jadi 7 Orang

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad