Home  / Peristiwa
Perkosa Isteri Teman Berulang Kali, Slamet Tewas Bermandikan Darah
Senin, 25 November 2019 | 12:57:10
ilustrasi (net)
PROBOLINGGO - N (25), warga Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, diamankan polisi karena membacok temannya, Slamet Widodo (25) hingga tewas bermandikan darah. Pembunuhan sadis itu terjadi setelah Nanang memergoki Slamet berupaya memerkosa istrinya, J (22) saat sendirian di rumah, Sabtu (23/11).

Kasatreskrim Polres Probolinggo AKP Rizki Santoso menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB, Sabtu (23/11/2019) di rumah Nanang. Saat itu, Slamet yang juga warga Leces, mendatangi rumah Nanang. 

Selama ini, keduanya berteman baik. Di rumah itu, kebetulan hanya terdapat J (22). Sebab, N berjualan pakaian di Pasar Leces. Slamet mencoba memerkosa J dengan ancaman sebilah pisau di leher. 

"Ternyata saat percobaan pemerkosaan, N datang dan memergoki kejadian itu. N mengambil celurit dan menebaskannya ke sejumlah anggota tubuh korban. Korban tewas kehabisan darah," jelas Rizki, saat dihubungi, Minggu (24/11/2019).  

Korban tewas dengan luka di perut, leher, dan tangan. Rizki menjelaskan, N langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Leces usai membunuh Slamet. 

"Barang bukti yang kami amankan antara lain sebilah celurit dan sebilah pisau milik korban yang digunakan mengancam," ujar Rizki. 

"Ternyata Slamet sudah beberapa kali memerkosa J ketika N tidak berada di rumah. Pada kejadian pertama, J ini tidak cerita kepada suaminya jika diperkosa korban. Kemudian terulang kedua kalinya. Pemerkosaan itu dilakukan dalam sebulan terakhir," ujar Rizki. 

(sumber: kompas.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pria di Bandung Tewas Ditusuk Teman Sendiri saat Idulfitri
Jam Komandan, Dandim 0313/KPR: Cintailah Anak dan Istri Kita
Pemkab Siak Distribusikan 5.514 Paket Sembako di 4 Kecamatan, Ini Rinciannya
Tarif Listrik Gratis & Diskon Diperpanjang Sampai September
Atasi Kelangkaan Pangan Gula, 52 Ton Gula Didistribusikan ke Kabupaten/ Kota

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad