Home  / Peristiwa
Viral Video Penyiksaan Anak Usia Dua Tahun, Ini Faktanya
Kamis, 14 November 2019 | 11:45:02
Foto : Facebook
Video penyiksaan anak
Dua hari terakhir beredar video penyiksaan terhadap seorang bayi. Adegannya sangat keji dan jauh dari belas kasihan. Video tersebut beredar melalui fitur pesan WhatsApp.

Dalam video berdurasi 2 menit 52 detik tersebut, terlihat seorang perempuan dewasa menyiksa seorang anak perempuan berusia sekitar dua tahun. Beraneka cara keji dilakukan oleh perempuan dewasa tersebut. Tanpa belas kasihan sama sekali ia menginjak nyaris seluruh tubuh bocah perempuan itu. Ia juga menduduki wajah anak tersebut, menginjak lengan, kaki, hingga kepala.

Dalam video tersebut terlihat pelaku mengenakan celana pendek berwarna merah muda dan kaus tanpa lengan. Pelaku berambut panjang melebihi bahu, dan mengikat rambutnya. 

Peredaran video tersebut dibumbui kalimat, "Masya Allah, semoga pelakunya segera tertangkap. Kejamnya melebihi binatang. Ini tak tahu kejadiannya di mana, tapi semoga polisi kita berhasil menangkapnya."

Verifikasi Fakta

Berdasarkan penelusuran VIVAnews, kasus tersebut benar terjadi. Namun kejadiannya bukan di Indonesia. Video tersebut diunggah melalui akun Facebook Portal Santarem News Noticias. Akun tersebut menggunakan bahasa latin, dan beralamat di Amazonia, Brasil.

Akun tersebut juga menyampaikan bahwa pelaku sudah ditangkap sedangkan anak yang menjadi korban penyiksaan sudah dibawa ke rumah sakit. Sayangnya tak ada penjelasan, kapan peristiwa itu terjadi.

Penelusuran gambar yang dilakukan juga tidak menemukan hasil. Gambar tersebut tidak muncul di google image, dan mesin pencari gambar lainnya.


Fakta

Video penyiksaan anak tersebut memang terjadi, namun bukan di Indonesia. Jadi permintaan agar polisi kita segera menemukan dan menangkap pelakunya menjadi tidak relevan. 

(vivanews.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Gubri Launching Aplikasi jualBuy.com, Startup Asli Budak Melayu Riau
WN Prancis Cabuli Ratusan Anak Diancam Hukuman Mati
Iming-imingi Jadi Model, WN Perancis Cabuli 305 Anak-anak
Tak Terima Anaknya Ditembak Oknum Polisi, Kasat Reskrim Langkat Dilaporkan ke Polda Sumut
Ketua RT Tega Cabuli Tiga Anak di Bawah Umur Dicokok Satreskrim Polres Banjar

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter