Home  / Peristiwa
Kejar-kejaran Dengan Polisi Mobil Bandar Sabu Berakhir Setelah di Dor
Rabu, 13 November 2019 | 23:53:20
riaueditor
Pelaky saat dilakukan perawwatan di RS Bhayangkara Polda Riau usqi di dor petugas.
PEKANBARU, riaueditor.com -Bandar narkotika jenis sabu ditangkap petugas Satresnarkoba Polres Kampar di back up Unit Reskrim Polsek Bukit Raya di kawasan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Rabu (13/11) malam, sekitar jam 19.51 WIB. 

Sebelum ditangkap, sempat terjadi aksi kejar-kejaran diantara petugas kepolisian dengan mobil pelaku disepanjang Jalan Raya Pasir Putih Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar.

Pelaku yang menggunakan mobil sedan warna hitam akhirnya dapat dihentikan setelah menabrak mobil dan motor milik warga saat mencoba melarikan diri dari kejaran petugas. 

Bahkan, pelaku sempat mencoba menabrak petugas yang berusaha menghadang. Petugas pun terpaksa melepaskan tembakan ke arah mobil pelaku.

Karena melawan petugas, pelaku pun dihadiahi tembakan terukur dan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau guna mendapat perawatan medis.

Dilokasi kejadian, selain pelaku petugas juga mengamankan seorang wanita yang diduga merupakan rekan pelaku yang di lumpuhkan dengan timah panas petugas. 

Informasi yang dirangkum riaueditor dari seorang petugas yang enggan menyebutkan namanya, selain pelaku perugas juga berhasil mengamankan barang bukti 1 paket besar sabu yang dibungkus plastik bening. 

"Saat ini petugas Satresnarkoba Polres Kampar masih melakukan pengembangan lanjut terhadap kasus narkoba itu," ujarnya.  (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Ketua DPRD Riau : Perda Tidak Kejar Kuantitas, Tapi Kualitas
Ledakan Terjadi di Kejari Parepare
BPJS Kesehatan Patuhi Perintah Jokowi Kejar Penunggak Iuran
Viral Video Kucing Kejar Pemuda di Masjid, Netizen: Kakinya Abis Nginjek Tulang Ikan
Tangani Karhutla, Polisi Gunakan Scientific Crime Investigation

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad