Home  / Peristiwa
Bejat! Guru Perkosa Siswi 16 Tahun di Perpustakaan Sekolah
Rabu, 13 November 2019 | 14:17:34
Photo : U-Report
Ilustrasi korban perkosaan.
Guru seharusnya menjadi teladan yang baik untuk siswa. Tapi apa yang dilakukan oleh seorang oknum guru di Kalimantan Barat sangat tercela.

Guru honorer berinisial TG (25) yang mengajar di suatu sekolah di kecamatan Sekadau Hulu, diduga memerkosa anak di bawah umur yang tak lain merupakan siswinya. Akibat perbuatannya, ia ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Sekadau Hulu, Kalimantan Barat.

Kelakuan bejat TG diungkap oleh Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono. "TG diduga melakukan persetubuhan anak di bawah umur terhadap korban berinisial SM (16), salah satu pelajar," kata Ipda Sudarsono Selasa,12 November 2019, dikutip dari VIVAnews.

Korban dijebak

Lebih miris, perbuatan tercela itu ternyata dilakukan TG di lingkungan sekolah, tepatnya perpustakaan. Sudarsono mengungkap kronologi peristiwa memilukan tersebut. Pada Senin 11 November 2019 sekitar pukul 15.20 WIB, SM diminta TG yang merupakan gurunya untuk datang ke ruang perpustakaan. Si guru beralasan meminta bantuan SM untuk merekap nilai ulangan sekolah.

Tanpa curiga, SM mengikuti permintaan gurunya, ia ke sekolah diantar oleh temannya. "Korban diantar oleh kawannya, SR (14), dengan sepeda motor. Setibanya di perpustakaan, TG langsung mengunci pintu dan melakukan persetubuhan terhadap korban," ujarnya.

Keluarga dan Kades jadi saksi penangkapan

Kemudian korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Sekadau Hulu. Tanpa menunggu lama dan di hari yang sama, unit Reskrim Polsek Sekadau Hulu bersama tim Lidik dari Sat Reskrim Polres Sekadau menangkap TG. TG diciduk di rumahnya di Kecamatan Sekadau Hulu, pada Senin, 11 November 2019.

Keluarga dan Kades ikut menjadi saksi penangkapan tersebut. "Saat amankan terduga pelaku, turut disaksikan oleh Kades beserta pihak keluarga," katanya.

Sejumlah barang bukti seperti pakaian milik korban berupa jaket warna merah, baju warna hitam, celana jeans biru serta pakaian dalam turut diamankan.

Terkait penetapan tersangka kepada terduga pelaku, Kapolsek mengatakan kasus tersebut dalam pengembangan dan penyidikan. "Kasus ini telah dilimpahkan ke Polres Sekadau. Dan yang bersangkutan tadi malam telah dibawa ke Polres Sekadau untuk penyidikan lebih lanjut," kata Sudarsono.

(vivanews.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Dua Prajurit TNI Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS Jadi Guru di Maluku Tengah
Korban Perkosaan di India Dibakar saat Menuju Pengadilan
Guru PPKn Cabuli 18 Siswa SMP di Malang dan Palsukan Ijazah
Guru SMP di Malang Minta 18 Siswanya Masturbasi, Modusnya untuk Penelitian
Viral Siswi SMA Asik Joget Sambil Mabuk di Kafe

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad