Home  / Peristiwa
Pelayanan di Polresta Pekanbaru Tak Terganggu Pasca Bom Bunuh Diri Medan
Rabu, 13 November 2019 | 13:37:12
riaueditor
PEKANBARU, riaueditor.com - Beberapa tempat pelayanan publik di Kota Pekanbaru terpantau normal pasca insiden meledaknya bom bunuh diri di Polrestabes Medan, Rabu (13/11) pagi, sekitar pukul 08.45 WIB. 

Banyak masyarakat yang datang ka Mapolresta Pekanbaru untuk mengurus berbagai dokumen, mulai dari surat kehilangan hingga SKCK. 

Meski demikian, penjagaan ketat tetap dilakukan, para personel kepolisian melakukan pengecekan tas dan barang bawaan pengunjung.

Saat dikonfirmasi Kapolresta Pekanbaru AKBP Nandang Mu'in Wijaya mengatakan, Ahamdulillah situasi Kota Pekan baru masih aman dan kondisif, seperti hari biasanya personil Polresta Pekanbaru melaksanakan tugas rutin melayani masyarakat dan setiap personil yang bertugas dilapangan sudah mempedomani SOP-nya.

Contohnya petugas jaga Mako Polresta dan Polsek jajaran secara rutin melakukan pemeriksaan identitas dan barang yang dibawa oleh para tamu maupun siapapun yang berkunjung ke Polresta.

"Jadi tetap berjalan normal, namun pengamanan saja yang berubah. Sehingga pelayanan bisa maksimal dan masyarakat yang kami layani tak perlu was-was," jelasnya. 

Tidak lupa, Nandang juga mengimbau masyarakat agar tidak panik dan tetap melakukan rutinitas seperti biasa, dikarenakan Polresta Pekanbaru terus berupaya menciptakan iklim kondusif melalui kegiatan patroli. (dri) 





Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polisi di Inhu Menyusuri Hutan Belantara Antar Bendera Merah-Putih Ke Suku Pedalaman
Balai Gakkum LHK Wilayah Sumatera di Pertanyakan, Tahan Alat Berat Sitaan yang Sudah Inkrach Sejak Tahun 2018
Empat Pelaku Jambret Beraksi Satu Lokasi Diringkus Polisi
Beraksi di 6 TKP, Pelajar SMK Komplotan Jambret Tas Wanita di Pekanbaru Diringkus
Polisi di Rengat, Antar Daging Kurban ke Warga Disabilitas

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter