Home  / Peristiwa
Begini Awal Terbongkarnya Aksi Mahasiswa Pasang Kamera di Toilet Wanita
Minggu, 10 November 2019 | 12:18:17
ist.
MAKASSAR - Seorang mahasiswa berinisial A ditangkap polisi karena diduga memasang kamera GoPro dalam toilet wanita sebuah fakultas di kampus yang ada di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan dilengkapi memori 8 GB. Bagaimana kasus ini terbongkar?

Kasubbag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan mengatakan awalnya ada mahasiswi yang hendak buang air dalam toilet penasaran melihat cahaya merah tertutupi kaca dan sampah di pipa pembuangan air.

"Karena penasaran sehingga mahasiswi itu menghampirinya dan melihat benda berupa kamera," kata Tambunan mengutip aduan dari perwakilan kampus.

Menurutnya pelaku memasang kamera pada bagian bawah pipa pembuangan air. Kemudian kamera dilengkapi memori 8 GB itu dihadapkan ke toilet yang berada di lantai 1 fakultas.

Kamera yang dilihat mahasiswi itu diduga kamera yang dipasang pelaku.

Ini kali kedua ditemukan ada pemasangan kamera dalam toilet kampus di Gowa. Pertama terjadi pada Mei 2019. Pelaku saat itu memasang kamera GoPro yang dilengkapi dengan memori 8 GB.

"Kembali ditemukan oleh salah seorang mahasiswa pada 7 November 2019 pukul 11.00 Wita. Pihak kampus kemudian menyerahkan barang bukti ke Polsek Somba Opu," ujar Mangatas. 

Baca Juga: Intip Toilet Wanita Pakai Kamera GoPro, Seorang Mahasiswa Ditangkap.

Polisi masih mengumpulkan alat bukti untuk menjerat tersangka dari kasus tersebut. Sudah ada tiga saksi yang diperiksa di Mapolsek Somba Opu, Gowa.

"Apabila penyidik telah mengantongi dua alat bukti permukaan yang cukup sehingga terpenuhi perbuatan pidana yang dimaksud maka tentunya yang diamankan tersebut akan diproses hukum lebih lanjut," kata Mangatas.  

(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kukerta Mahasiswa UNRI Bagikan Face Shield Untuk Petugas Pelayanan Masyarakat
7 Trik Ampuh Bangunkan Pasangan Tanpa Bikin Jengkel
Satpol PP Amankan Puluhan Pasangan Mesum di Depok, Sebagian Besar Pelajar
Pemerintah Anggarkan Rp1 Triliun Bantu Mahasiswa PTN dan PTS Terdampak Covid-19
Tragis, Mahasiswa di AS Bunuh Diri karena Rugi Main Saham

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter