Home  / Peristiwa
Propam Selidiki Kasus 2 Polisi Tertembak di Mapolsek Sirenja Donggala
Jumat, 8 November 2019 | 19:41:03
Antara
Polisi korban tertembak di Donggala.
PALU - Propam Polda Sulteng menyelidiki kasus dugaan tertembaknya dua anggota Polsek Sirenja, Polres Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat (8/11).

"Masih dilakukan penyelidikan sama Propam. Propam masih di sana," kata Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Didik Supranoto. Dikutip dari Antara.

Didik menuturkan, untuk kedua korban saat ini masih dalam perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulteng. "Masih dirawat dan diperiksa sama dokter," jelasnya.

Diduga Berawal Saat Polisi Bersihkan Senjata Api

Sementara dari informasi yang beredar, dugaan tertembak dua polisi ini terjadi sekitar pukul 10.00 WITA, bertempat di ruangan Mako Polsek Sirenja, Polres Donggala.

Peristiwa itu diduga terjadi tanpa sengaja polisi inisial Aiptu P, saat membersihkan senjata laras panjang jenis V2, terjadi ledakan dan diduga mengenai polisi dengan inisial Aipda NS, yang ikut mendamping pemeriksaan senjata.

Melihat kejadian tersebut, Aiptu P, diduga menjadi ketakutan dan kemudian diduga melakukan penembakan untuk bunuh diri dengan menggunakan senjata api laras pendek.

Terkait dengan informasi ini, Kabid Humas Polda Sulteng menegaskan masih melakukan penyelidikan. "Intinya sementara dalam proses penyelidikan," kata Didik. 

(merdeka.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
400 Polisi Berpangkat Kombes Nganggur
IPW Heran Gaji Polisi di Bawah UMP tapi Banyak yang Bergaya Hidup Mewah
Polri: Laporkan Oknum Polisi Peminta Proyek ke 081384682019
Tembak Kontraktor, Anak Bupati Majalengka Ditahan
Anak Bupati Majalengka Tak Ditahan, Komisi III Minta Kapolri Tegas

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad