Home  / Peristiwa
Tinggalkan pesan buat anaknya.
Usai Cekcok Dengan Suami, IRT di Pekanbaru Nekat Gantung Diri
Rabu, 30 Oktober 2019 | 17:57:24
riaueditor
PEKANBARU, riaueditor.com - Seorang ibu rumah tangga (IRT) ditemukan tewas di rumahnya, Jalan Dasar / Sei Mintan No 11 RT 06 RW 10 Kelurahan Air Dingin Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Rabu (30/10/2019) sekitar pukul 10.30.

Perempuan berinisial CA (36) itu ditemukan dengan kondisi leher terikat oleh kain selendang dalam keadaan tidak bernyawa. Dugaan sementara, CA nekat mengakhiri hidupnya karena terlibat cekcok dengan suami.

Kapolsek Bukit Raya Kompol Bainar SH kepada riaueditor.com membenarkan kejadian tersebut. "Seorang Ibu rumah tangga di Jalan Dasar / Sei Mintan melakukan bunuh diri, diduga perselisihan dalam rumah tangga melatar belakangi peristiwa itu," kata Bainar. 

Lebih lanjut Bainar menuturkan, setelah menerima laporan, personil Polsek Bukit Raya bersama tim identifikasi Polresta Pekanbaru turun ke lokasi melakukan pemeriksaan dan menemukan adanya potongan kain yang diduga alat yang dipakai korban untuk gantung diri.

Dari hasil visum yang dilakukan pihak RS Bhayangkara Polda Riau didapatkan luka lecet di dagu bekas jeratan kain melingkar, serta tidak ditemukan unsur-unsur kekerasan lain di tubuh korban," tegas Bainar. 

Ditambahkannya, hasil keterangan yang diambil dari para saksi, diketahui korban sudah meninggal dunia sebelum dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau. 

"Saat ini jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan, tandas Bainar. 

Informasi dihimpun, sebelum nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri korban sempat bertengkar dengan suaminya.

Di lokasi kejadian, polisi juga mengamankan barang bukti secarik kertas yang diduga tulisan korban untuk anaknya.

Kertas itu bertuliskan :

"MAAFIN MAMA YA BHI. . . MAMA GAK BISA DAMPINGI OBHI, MAMA SAYANG OBHI, JD ANAK YG PINTAR YA SAYANG, JGN NYUSAHIN ORANG. . . MAMA YAKIN ADEK BISA. . ." (dri) 



Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Danramil 11 Tambusai : Generasi Penerus Bangsa Harus Disiplin dan Mengamalkan Pancasila
Babinsa Koramil 11 Tambusai Tumbuhkan Jiwa Kepahlawanan dan Cinta Tanah Air
Aniaya Istri Dengan Sabit, Pria di Pekanbaru di Ciduk Polisi
Goro, Babinsa Koramil 11 Tambusai Sumbangkan Tenaga
Mengingat Usain Bolt, Si Manusia Tercepat

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad