Home  / Peristiwa
Tabrak Truck Tronton Berhenti, Pengemudi Daihatsu Luxio Tewas
Rabu, 9 Oktober 2019 | 19:02:55
(foto istimewa)
Mobil Luxio hancur setelah menabrak tronton yang berhenti di pinggir jalan.
PEKANBARU - Satu unit minibus Daihatsu Luxio ringsek setelah menabrak mobil Mitsubishi tronton dengan kecepatan tinggi di Jalan Umum, KM.190/191, Dusun Kumu Deli Desa Rambah, Kecamatan Rambah hilir, Kabupaten Rokan Hulu - Riau, Rabu (9/10/2019). Akibat kejadian itu pengemudi minibus tewas. 

Paur Humas Polres Rohul, Ipda Feri Fadli mengatakan, kejadian terjadi sekitar pukul 05.50 WIB pagi tadi. Saat itu mobil Luxio dengan nomor polisi BA 1514 QA melaju dengan kecepatan tinggi kemudian menabrak Mitsubishi Tronton dengan nomor polisi B 9748 BEH yang tengah berhenti di pinggir jalan.

"Mobil Luxio yang dikemudikan oleh Romil (39) bergerak dari arah Pasir Pengaraian menuju arah Tambusai. Karena kurang hati-hati Ia tidak memperhatikan kendaraan didepannya yang sedang berhenti dengan kondisi mesin hidup kemudian nabrak," kata Feri dilansir goriau.com, Rabu sore.

Akibatnya, nyawa Romil tidak terselamatkan saat menjalani perawatan di RSUD Pasir Pengaraian, dan dua orang lainnya mengalami luka ringan.

"Romil mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia dalam perawatan, sementara dua penumpang mobil Luxio bernama Imron Nasution dan Rosalia Nasution mengalami luka," terang Feri.

Lebih lanjut Feri menuturkan, kondisi jalan di lokasi kejadian lurus, berbeton, arus lalulintas sepi dan cuaca hujan pada pagi hari. Kerugian materil akibat kecelakaan tersebut mencapai Rp.15.000.000. ***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Terlibat Kecelakaan Maut di Rembang, Kapolsek Gunem Dicopot
Bukan Cuma Lion Air, Citilink Juga Berhenti Terbang
Mobil Kapolsek Tabrak Rumah di Rembang, 2 Orang Meninggal
Tragis, Ibu Hamil dan Janinnya Tewas Ditabrak Pemobil Belajar di Palmerah
2 Pesawat Tabrakan di Udara Australia, Semua Penumpang Tewas

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad