Home  / Peristiwa
Terekam CCTV, Penjaga Tempat Cuci Steam Sempat Adu Celurit dengan Perampok
Selasa, 8 Oktober 2019 | 18:30:36
(Tangkapan layar dari akun @warung_jurnalis)
Video viral mengenai perampokan di sebuah tempat cuci steam motor di Bekasi oleh komplotan bercelurit pada Senin (7/10/2019).
BEKASI - Aksi komplotan perampok bercelurit di sebuah tempat cuci steam mobil dan motor di Jalan Kampung Sawah Raya, Pondok Melati, Bekasi pada Senin (7/10/2019) dini hari terekam dalam kamera pengintai. 

Dalam rekaman kamera CCTV itu, seorang pria penjaga yang diketahui bernama Ahmad Riyadi (30) langsung terbangun ketika komplotan perampok memasuki tempat cuci steam itu. Ia lari ke dapur, lalu keluar kembali sambil membawa celurit. 

Tak ayal, antara penjaga dan rampok yang sama-sama bercelurit itu saling berhadapan dan coba menyerang satu sama lain. Zuhairiyah (28), istri Ahmad yang juga berada di lokasi saat peristiwa itu terjadi mengatakan, celurit yang dipakai suaminya memang sudah "siaga" di dapur. Pasalnya, daerah Jalan Kampung Sawah Raya ia sebut rawan perampokan.

"Ya memang buat jaga-jaga, karena di sini memang rawan kan," ujar Zuhairiyah ketika ditemui di lokasi, Selasa (8/10/2019) siang. 

"Kalau tempat-tempat yang lain memang suka terjadi perampokan. Kalau di sini baru, saya juga sempat kaget tiba-tiba ada yang nyerang kan," ia menambahkan. 
Setelah jadi korban perampokan bercelurit, para pegawai tempat cuci steam mobil dan motor tersebut kini menyiapkan "senjata" tambahan. 

Hal ini guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya peristiwa serupa di lain waktu. 

"Namanya musibah ya kan. Sekarang tinggal kita bagaimana antisipasi jadi ya siapin ini besi-besi," kata Ariel, Selasa, menunjuk beberapa bilah besi berukuran lebih dari 50 cm yang digeletakkan di pinggir-pinggir area tunggu. 
Video viral 

Rekaman CCTV yang berisi potongan kejadian itu viral di media sosial. Salah satu akun Instagram yang mengunggah video itu adalah @warung_jurnalis. 
Berdasarkan informasi yang didapat Kompas.com di lokasi, dua orang pegawai tempat cuci steam di Pondok Melati, Bekasi, jadi korban aksi perampok bercelurit itu.

(kompas.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
KPK Tak Pedulikan Tersangka Meikarta Mengadu ke Jokowi
3 Pintu Waduk PLTA Koto Panjang akan Dibuka Sore Ini
Sempat Buang Barang Bukti, Mahasiswa Pengedar Pil Ekstasi Dibekuk Polisi
Warga Ngadu ke Komisi I, Pembangunan Pasar Induk Dibilang Bikin Banjir
Tabrak Mesin ATM dengan Mobil, Dua Perampok Gagal Bawa Uang Curian

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad